Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 7)

Berusaha menyelinap keluar supaya tidak mengganggu pasangan yang baru berbaikan tersebut, lagi-lagi kejadian memalukan dialami Yoo-rin : ia turun tanpa membawa tasnya sehingga sempat terjadi kejar-kejaran seru antara gadis itu dengan mobil yang dikemudikan Gong-chan.

Setelah selesai rapat dan bermain squash, Jeong-woo mengundang Yoo-rin untuk menemaninya minum bersama Gong-chan. Siapa sangka, Gong-chan kembali bersifat posesif dan kerap memberi larangan karena tahu betul watak sahabatnya tersebut yang playboy.

Jengkel karena merasa dipermainkan, Yoo-rin cuma bisa merengut ketika perseteruan Gong-chan dan Jeong-woo malah berlanjut ke meja bilyar. Dengan wajah polos, ia malah mengajak kedua pemuda itu taruhan. Bisa ditebak, Yoo-rin memenangkan duel bilyar tersebut tanpa memberi kesempatan pada Gong-chan dan Jeong-woo untuk memukul.

Meneruskan harinya bersama Jeong-woo, karena Gong-chan mendadak pergi untuk menemui Seo-hyoon, Yoo-rin cuma bisa terdiam saat ditanya tentang pria seperti apa yang disukainya. Ia tidak sadar bahwa sikap ceria dan ceplas-ceplosnya membuat Gong-chan mulai menyukai sosok gadis itu.

Di rumah, Seol-woong kakek Gong-chan mulai menunjukkan perhatiannya yang semakin besar pada Yoo-rin sehingga perasaan gadis itu semakin tidak enak. Yang kebingungan adalah Gong-chan, karena sang kakek ngotot ingin menemui ayah angkat Yoo-rin (yang tentu saja tidak ada).

Di saat yang sama, Yoo-rin sedang memikirkan nasib ayahnya. Namun otaknya langsung bekerja cepat saat Gong-chan menelepon dengan meminta pertolongan sahabatnya Ahn Jin-kyoo yang baru tiba di Seoul. Gadis itu tidak tahu bahwa sebelumnya pemuda itu baru saja bertemu dengan sang ayah ternyata berada satu kota dengannya.

Saat makan malam bersama, perasaan Yoo-rin bercampur-aduk saat satu-persatu anggota keluarga memberi hadiah untuk merayakan kedatangannya (kecuali Gong-chan). Suasana sempat berubah tegang saat Seo-hyoon datang, namun berkat bujukan Yoo-rin, Seol-woong kakek Gong-chan akhirnya menerima kehadiran gadis itu meski dengan wajah dingin.

Diperbolehkan untuk pergi bertiga, acara makan sesi kedua berantakan saat publik melihat Seo-hyoon. Demi menolong gadis itu, Yoo-rin pura-pura menghindar dengan pakaian yang dikenakan bintang tenis itu sampai sempat terjatuh. Siapa sangka, niat baik tersebut malah membuatnya dimarahi Gong-chan.

Kesal karena terjebak dalam situasi yang serba tidak menguntungkan, Yoo-rin akhirnya pulang ditemani oleh Jeong-woo, yang berusaha menghibur gadis itu sebisa mungkin. Siapa sangka saat sampai di rumah, Gong-chan yang dingin ternyata bisa memberi perhatian juga saat memeriksa luka Yoo-rin saat terjatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...