Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 6)

Melihat kondisi Seo-hyoon yang mengenaskan, sang manajer langsung memutuskan untuk menelepon Gong-chan. Akibatnya, rencana pemuda itu untuk nonton bersama Yoo-rin menjadi berantakan. Bisa ditebak, Yoo-rin jengkel setengah mati karena harus menunggu sang 'sepupu'.

Bahkan, kehadiran Jeong-woo sekalipun tidak mampu menghibur gadis itu. Setelah mengucapkan perpisahan dengan Seo-hyoon yang baru sadar, dan menyebut dirinya bakal meninggalkan Korea, barulah Gong-chan teringat kalau Yoo-rin masih 'tertinggal' di bioskop.

Kembalinya Seol-woong kakek Gong-chan ke rumah membuat suasana makin meriah, namun yang membuat Yoo-rin deg-degan, sang kakek sepertinya tidak bisa lepas darinya. Sempat terjadi sejumlah kejadian lucu di meja makan, yang lagi-lagi disebabkan oleh sikap konyol gadis itu yang kerap jadi bumerang.

Seo-hyoon benar-benar menjalankan niatnya untuk pergi meninggalkan Gong-chan, dan berusaha menutupi kesedihannya saat berjalan di bandara menembus kerumunan penggemar. Namun, gadis itu langsung panik saat kalung pemberian Gong-chan terjatuh, dan dengan merangkak pelan berusaha mencari benda yang paling disayanginya itu sehingga dirinya terluka akibat terinjak-injak fans.

Usai berdoa di kuil, Gong-chan dan Yoo-rin tersesat dalam perjalanan pulang dan terdampar di sebuah desa. Keluwesan gadis itu membuat mereka diterima dengan baik oleh penduduk, yang malah mengira keduanya sebagai sepasang kekasih.

Saking terlalu semangat, Yoo-rin akhirnya jatuh sakit, yang tentu saja membuat Gong-chan panik setengah mati dan membopongnya ke dokter yang jaraknya cukup jauh. Belakangan baru ketahuan, kalau penyakit tersebut disebabkan karena gadis itu terlalu banyak makan.

Setelah sembuh (dalam waktu relatif cepat), Yoo-rin berusaha menutupi rasa malunya dengan mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah telah menipu kakek Gong-chan sehingga sempat terpikir kejadian itu merupakan hukuman baginya. Ketika pulang keesokan harinya, para penduduk melepas kepergian mereka dengan berat hati.

Rencana Gong-chan untuk mengajak Yoo-rin jalan-jalan untuk kedua kalinya buyar saat ia melihat berita di koran yang mengabarkan tentang cedera yang dialami Seo-hyoon. Namun saat tiba di rumah sakit, pemuda itu sempat terpaku.......sampai Yoo-rin akhirnya mengambil tindakan drastis demi mempersatukan Seo-hyoon dengan Gong-chan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...