Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

Memories Of Bali (Episode 8)

Ditempat lain, pikiran Jae-min yang sedang menemani Young-joo mencoba gaun pengantin menerawang memikirkan Soo-jung sehingga ia tidak antusias. Saat pulang, gadis itu menggerutu dan minta diturunkan. Diluar dugaan, Jae-min langsung menghentikan mobilnya.

Ketika malam tiba, Jae-min tidak tahan lagi, ia menelepon In-wook dan meminta disambungkan dengan Soo-jung yang diduganya berada disebelah pria itu. Ternyata dugaan itu tidak meleset. Akibatnya, bukannya 'melepas rindu' Jae-min malah marah-marah tidak jelas kemudian menutup telepon. Keruan saja Soo-jung bingung.

Keesokan harinya, Jae-min kembali mendapat perlakuan miring dari ayah dan kakaknya. Sikap sang kakak yang terus berusaha mendekati In-wook membuatnya curiga, ia langsung meminta saudara kandungnya tersebut untuk menjaga kelakuan. Menjelang siang, ia mengintip meja resepsionis untuk mencari Soo-jung namun tidak ketemu.

Gadis itu sendiri berada dibelakang Jae-min saat makan siang dikantin, saat kembali ia sempat dimarahi rekan resepsionisnya namun 'ditolong' oleh In-wook. Kesal mendengar kedekatan hubungan Soo-jung dengan In-wook, gadis itu kembali dikerjai sehingga harus lembur.

Saat pulang lembur, Jae-min terpaksa turun dengan tangga karena lift tidak berfungsi. Ketika turun, ia mendengar suara langkah orang lain sehingga lari terbirit-birit dari lantai 20. Saat tiba dibawah, tak lama pintu darurat terbuka dan muncul Soo-jung yang menangis. Rupanya, langkah tersebut adalah milik gadis itu.

Masih penasaran, Young-joo mendatangi rumah In-wook dan setengah memaksa untuk diijinkan masuk. Keduanya berselisih, In-wook ditampar sehingga pria itu pergi begitu saja. Tak lama setelah itu, ibunya datang dan disambut oleh Soo-jung yang kebetulan berada diluar.

Sambil menunggu In-wook kembali, Soo-jung membereskan rumah pria itu. Saat hendak keluar, In-wook mendadak masuk, menyatakan perasaan sukanya, dan mencium Soo-jung. Disaat bersamaan, Jae-min sedang memacu mobilnya ke rumah gadis itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...