Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 2)

Hubungan Gong-chan dan Seo-hyoon sempat menjadi bahan pembicaraan antara bibinya dan Jang Hyung-ja , sahabat wanita setengah baya itu yang memiliki seorang putra bernama Seo Jeong-woo, seorang pemuda berwatak playboy.

Di 'rumah baru'nya, Yoo-rin menikmati hari-harinya dengan melakukan tugas bersih-bersih. Otak bisnisnya langsung bergerak saat tahu tempat tersebut mempunyai sebuah kebun jeruk yang luas, buah-buahan tersebut dijual sehingga menghasilkan uang. Bahkan, Jeruk yang telah kotor sekalipun bisa diakalinya.

Usahanya menghasilkan uang dengan cara tidak halal tersebut ditentang oleh sahabat baiknya Ahn Jin-kyoo, akibatnya mereka bertengkar sehingga jeruk-jeruk yang dijual berjatuhan dan terlindas mobil Gong-chan yang kebetulan melintas. Marah melihat buah yang dijualnya hancur berantakan, wajah Yoo-rin langsung berubah saat tahu siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Gong-chan yang tidak sadar kalau jeruk yang hancur berasal dari kebunnya sendiri dengan polos membayar ganti rugi pada Yoo-rin, yang dengan wajah pucat-pasi menerimanya. Kebohongan gadis itu akhirnya terbongkar ketika sang pemilik rumah mendadak datang ke tempat peristirahatan, dan melihat Yoo-rin yang sedang asyik memetik jeruk.

Panik saat tahu dirinya tertangkap basah, Yoo-rin langsung lari terbirit-birit dikejar Gong-chan. Gadis itu nyaris saja lolos dengan aksi pura-puranya, namun Gong-chan ternyata tidak tertipu. Mengembalikan semua uang yang didapat dari penjulana jeruk dan berbagai variasinya, Yoo-rin cuma bisa gigit jari saat dirinya diusir keluar.

Jengkel karena dirinya dipermainkan, pendapat Gong-chan tentang Yoo-rin langsung berubah saat mendapati pesan yang ditempelkan gadis itu di dalam lemari es. Baru saja berpisah, Gong-chan mendapat sebuah kabar yang lagi-lagi memaksanya untuk kembali 'mempekerjakan' Yoo-rin.

Sempat bersungut-sungut, wajah gadis penuh akal itu langsung berubah saat tahu kalau dirinya bakal mendapat bayaran untuk pekerjaan kali ini. Lagi-lagi kebahagiaannya hanya berlangsung sebentar, Jin-kyoo yang ditelepon malah tanpa sadar membawa para penagih utang untuk mengikutinya.

Kembali nyaris ditangkap, Yoo-rin kali ini diselamatkan oleh Jeong-woo yang telah kembali ke Korea. Dengan ilmu bela dirinya yang tinggi, pemuda itu mampu menaklukkan para penagih utang, dan berhasil meloloskan diri bersama gadis yang baru dikenalnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...