Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

Memories Of Bali (Episode 5)

Saat tiba, gadis itu disambut oleh Jae-min dan ditawari minum. Setelah mengutarakan niatnya, pria itu langsung mengatakan tidak bisa. Menelan perasaan gengsi, Soo-jung kembali mengulangi permintaannya untuk meminjam uang sejumlah 30 juta.

Ternyata masih ada kebaikan di hati Jae-min, ia menyanggupi dengan syarat Soo-jung mencari pekerjaan tetap. Paginya, janji tersebut ditepati dengan masuknya uang sejumlah yang diminta ke rekening Soo-jung. Namun dasar apes, kakak Jae-min mengetahui proses transaksi itu. Bukannya berterima kasih, Jang-soo malah meminta Soo-jung untuk mminjaminya 20 juta lagi.

Menepati janjinya, Soo-jung berusaha untuk melamar kerja ke berbagai tempat. Di tempat lain, In-wook dijebloskan ke penjara karena memukuli pacar sang ibu yang mengobrak-abrik warungnya. Ia ditebus oleh Young-joo, namun gadis itu kembali harus kecewa karena bantuannya tidak dihargai.

Saat pagi tiba, Jae-min dengan penuh semangat menunggu kehadiran Soo-jung di depan resepsionis namun gadis itu tidak juga muncul. Karena kesal, ia menyindir In-wook saat pria itu muncul. Belakangan saat bertemu Young-joo, ia menegaskan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Hal ini tentu saja membuat gadis itu senang, dan menelepon In-wook.

Saat bertemu, Young-joo menceritakan bahwa pertunangannya dengan Jae-min telah berakhir dan gadis itu ingin meneruskan hubungannya dengan In-wook. Saat mabuk, Young-joo berusaha memeluk pria itu namun ditepis. Menghadapi gadis yang telah pasrah itu, In-wook meninggalkan Young-joo begitu saja dan pulang.

Soo-jung akhirnya mendapat pekerjaan sebagai penyanyi, bayaran yang didapat cukup banyak karena penampilannya yang memuaskan. Sahabatnya Mi-hee mengajak untuk merayakan keberhasilan itu dengan karaoke, mereka mengajak In-wook. Saat mengobrol berdua, mereka bertemu Jae-min yang sengaja mendatangi rumah itu untuk bertemu Soo-jung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...