Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 8)

Demi menemukan gadis yang tidak kalah populer dengan Seo-hyoon, Jeong-woo dipaksa ibunya untuk mencari pasangan.....dengan ancaman bila tidak dituruti, ia bakal 'dipasung'. Siapa sangka, acara perjodohan tersebut malah membuatnya tahu tentang identitas Yoo-rin yang sebenarnya.

Secara kebetulan, Seol-woong kakek Gong-chan menelepon sehingga kesempatan untuk membeberkan semuanya terbuka. Namun, niat tersebut langsung ditahan Jeong-woo saat tahu dirinya diminta menemani Yoo-rin ke pesta yang diadakan oleh Seo-hyoon (dan demi melihat sosok gadis itu yang begitu cantik setelah didandani).

Bingung karena baru pertama kalinya berada di pesta yang dihadiri begitu banyak orang terkenal, Yoo-rin melakukan sejumlah hal unik yang membuat kening banyak tamu berkerut. Namun di pesta itu juga gadis itu sadar kalau diam-diam dirinya telah mulai menyukai Gong-chan.

Meminta Jeong-woo untuk mengantarnya pulang, Yoo-rin langsung melongo saat pembawa acara meminta para tamu untuk mencium pasangan masing-masing. Ekspresi gadis itu yang tidak keruan saat melihat Seo-hyoon mencium Gong-chan begitu kentara, Jeong-woo yang melihat semuanya langsung menebak perasaan gadis itu sekaligus membuka apa yang diketahuinya.

Kesal karena menganggap Gong-chan mempermainkan perasaan gadis itu, Jeong-woo memberitahu sang sahabat tentang kondisi Yoo-rin yang tidak enak badan. Dengan cepat, Gong-chan menyusul dan memperlakukan Yoo-rin dengan lembut, yang tentu saja membuat hatinya makin sakit.

Yoo-rin makin jengkel saat merasa Jeong-woo berniat mempermainkannya, dan satu-satunya jalan adalah menghindari Gong-chan sebisa mungkin. Saat menceritakan apa yang terjadi pada kakak-beradik Ahn (Jin-shim dan Jin-kyoo), keduanya malah membuat pikirannya makin rumit dengan berdebat sengit.

Terus memikirkan perkataan yang diucapkan Yoo-rin terakhir kali, Gong-chan malah salah sangka mengira kalau gadis itu menganggapnya sebagai seorang pria brengsek. Dengan cepat ia memacu mobilnya untuk menemui Yoo-rin, yang kali ini tidak bisa berkelit lagi.

Diam-diam, perubahan sikap Gong-chan dirasakan oleh Seo-hyoon yang sudah lama merasa cemburu akan hubungan sang kekasih dengan Yoo-rin yang tidak biasa. Demi memastikan cinta pria itu, sang bintang tenis nekat membeberkan kalau dirinya telah mempunyai seorang pacar pada wartawan, dan berniat menggelar konferensi pers untuk memberitahu seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...