Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

Hello Miss (Sinopsis)

Sejak tampil di serial My Girl, nama Lee Da-hae seakan sudah identik dengan genre drama romantis. Namun, ternyata butuh waktu 2 tahun sebelum dirinya kembali tampil di layar kaca.

Telah diputar di Korea pada 19 Maret 2007 silam, wanita yang sempat tampil di Sweet 18 tersebut dipercaya sebagai pemeran utama di serial berjudul Hello, Miss. Kali ini, Da-hae mendapat lawan main aktor yang juga penyanyi terkenal Lee Ji-hoon yang sebelumnya pernah tampil di Wonderful Life.

Diambil dari teenlit terkenal Five Kimchi Dumplings, Hello, Miss mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lee Soo-ha yang berasal dari keluarga yang telah dihormati secara turun-temurun. Kehidupannya mulai terganggu ketika putra seorang investor Hwang Dong-gyoo menawar rumah yang ditinggalinya dalam jumlah menggiurkan.

Masalahnya meski dilanda krisis keuangan, Soo-ha tidak berniat menjual rumahnya yang telah kuno dan memiliki 99 buah pilar. Asal tahu saja ketika Korea masih berbentuk kerajaan, hanya Raja yang diperbolehkan mempunyai rumah dengan jumlah pilar lebih banyak dari keluarga nenek-moyang gadis itu.

Bisa dibayangkan betapa kerasnya perjuangan Soo-ha untuk mempertahankan rumah warisan sekaligus menyelamatkan keluarganya dari kebangkrutan. Ditambah lagi, belakangan terungkap kalau nenek-moyang keluarga Dong-gyoo ternyata adalah salah seorang pembantu di rumah tersebut.

Sambil bercanda, wanita kelahiran 1984 tersebut menuturkan kalau dirinya adalah favorit para produser untuk genre komedi romantis. Meski sudah piawai membawakan peran sejenis, Da-hae menyebut kalau dirinya bakal serius berakting supaya para penggemar menyukai sosoknya seperti saat di My Girl.

Buat yang menyukai gadis ramah ini, Hello, Miss pastinya tidak boleh dilewatkan terutama di sejumlah adegan dimana Da-hae tampil elegan dengan pakaian tradisional Korea alias hanbok.





PEMAIN HELLO MISS :

Lee Ji-hoon Sebagai Hwang Dong-gyu
Diperankan oleh Lee ji-hoon. Seorang cucu dari TOP Group, Dong-gyu dibesarkan oleh kakek yang pelit, dan menjunjung tinggi asal usul dan keturunan.Masa mudanya ia berinvestasi dan belajar bagaimana mewarisi bisnis kakeknya tetapi jatuh cinta pada soo-ha gadis berhati suci. Dong-gyu sedang mencoba untuk membeli Hwa Ahn Dang karena kakeknya, yang pernah menjadi pelayan di manor, tidak bisa beristirahat dengan tenang, kecuali jika ia menghabiskan hari-hari terakhirnya di Hwa Ahn Dang master suite.

Lee Da Hae Sebagai Lee Soo-ha
Diperankan oleh Lee Da hae. Cucu perempuan dari klan Jae Ahn Lee dan pemilik sejarah klan rumah Hwa Ahn Dang, Soo-ha kehilangan ibunya yang menderita kanker rahim tahun lalu, sementara ayahnya meninggalkan Seoul dan menikah lagi dengan wanita lain beberapa tahun yang lalu. Menolak untuk menjalani hidup menyendiri di Hwa Ahn Dang, Soo-ha memutuskan untuk menjelajahi hidupnya. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Hwang Dong-gyu, yang mendorong dia untuk menjual Hwa Ahn Dang kepadanya.

Ha Seok-jin Sebagai Hwang Chan-min
Diperankan oleh Ha Seok Jin. Chan-min adalah sepupu Hwang Chang-min. Dong-gyu dan juga cucu dari seorang konglomerat. Dia tidak berminat dalam bisnis ia hanya memusatkan perhatiannya pada model. Dia tampak memesona dan dengan mudah dapat memikat hati para gadis. Tapi ia berubah total setelah ia bertemu Soo-ha dan membuka mata untuk cinta sejati. Untuk memenangkan hati soo-ha, ia belajar tentang bisnis dan muncul sebagai saingan Dong-gyu.

Yun Min Ju Sebagai Seo Hwa-ran
Diperankan oleh Yun Min Ju. Hwa-Ran adalah putri seorang perempuan gila yang dilahirkan di Hwa Ahn Dang. Ia telah diadopsi oleh pasangan tua kaya dan berpendidikan setelah melarikan diri dari rumah ketika ia masih duduk di bangku SMA. Hwa-ran kembali ke Korea setelah lulus dari perguruan tinggi di Amerika Serikat dan benar-benar terjadi banyak perubahan pada tubuhnya melalui operasi plastik. Dia akhirnya jatuh cinta pada Joon Young kakak Soo-ha - yang selalu mendukungnya ketika mereka masih kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...