Laman

Kamis, 29 Juli 2010

You're Beautiful (Episode 4)

kadorama-recaps
Tae Kyung melompat ke air dan menyelamatkan Mi Nam, yang mulai kehilangan kesadaran. Tae Kyung menggoncang2 badan Mi Nam di bawah air dan Mi Nam mulai sadar, dan berenang ke permukaan. Sayangnya, Mi Nam yang berusaha naik ke permukaan tidak sengaja menendang kepala Tae Kyung. Akibatnya Tae Kyung tenggelam lagi ke dasar kolam.

Tae Kyung merasa kesal, "Go..Mi..Nam.." dan tenggelam.

Mi Nyeo sampai ke permukaan dan merasa lega karena ia hampir saja celaka. Dia berpakaian dan bertanya-tanya siapa yang sudah menyelamatkannya. Kemudian ia berpikir kembali dan kaget, apa mungkin Tae Kyung yang sudah menyelamatkannya? Mi Nyeo melihat ke kolam lagi..dan shock..tubuh Tae Kyung terapung di kolam renang.

kadorama-recaps
Kemudian ambulance datang dan Tae Kyung dibawa dengan stretcher. Tae Kyung melihat Mi Nyeo disampingnya, Tae Kyung merasa cemas. Tae Kyung mengangkat kepalanya, dengan sisa kekuatannya dia meletakkan tangannya ke atas Mi Nyeo dan..jatuh.

Fans merasa Mi Nyeo sudah berjasa menyelamatkan Tae Kyung. Sayuri presiden fans club memimpin anggotanya mengucapkan terima kasih pada Mi Nam, "Go Min Nam, terima kasih!"


kadorama-recaps
Tae Kyung kesal mendengar berita itu, bahwa Mi Nam sudah menjadi pahlawan. Tae Kyung menggerutu, "Siapa menyelamatkan siapa?" Sung Chan merasa Tae Kyung harus tinggal di RS lebih lama lagi, Tae Kyung menggerutu dan berkata ia baik2 saja, tapi manager Sung Chan berkata bahwa response publik sangat bagus. Tinggal di RS lebih lama membawa manfaat. (menarik simpati fans..)

Sementara itu, ada selebriti lain yang juga di RS hari itu, Pop star top Yoo Heyi. Dia menjenguk anak yang sakit dan menangis karena merasa sedih, semua kamera mengambil gambarnya. Heyi terlihat dicintai semua orang dan memiliki panggilan sebagai "Peri Korea."


kadorama-recaps
Heyi permisi pergi karena ia terlalu sedih dan dikuasai emosinya, dan berjalan keluar, sementara orang2 memuji kebaikan hatinya. Tentu saja, mereka tidak melihat saat He Yi berjalan dan airmatanya berubah menjadi sorot mata tajam. Kembali ke van-nya, He Yi mengeluh mengenai pengambilan foto dan memerintahkan asistennya untuk mengambilkan tissue.

Tapi tunggu...itu bukan asistennya, itu Tae Kyung yang duduk di kursi belakang van, He Yi salah masuk van! Mengumpulkan semua keberaniannya, dia cepat2 kembali ke pesona publik-nya, dan menambah sedikit rayuan, tapi Tae Kyung tidak bisa dibodohi karena ia sudah melihat He Yi yang sebenarnya. Akhirnya He Yi menghentikan sikapnya yang manis dan berkata, "Aku bukan peri, seperti kau bukan malaikat."

He Yi merasa Tae Kyung menyukainya. Tae Kyung sebal dengan kepura2an He yi dan minta ia pergi dan bawa sampahnya (tissue) dan membiarkan pintu terbuka agar udara dapat masuk mengusir parfumnya yang beracun.

He Yi pergi dengan tergesa. Dia kembali ke RS, seorang reporter mengamati anggota A.N.JELL di van dan bertanya-tanya apa hubungan mereka...

Jeremy menemui Mi Nyeo dan ingin tahu apa yang terjadi di kolam antara dia dan Tae Kyung. Jeremy mengancam Mi Nyeo dengan semprotan air jika ia tidak buka mulut, dan Mi Nyeo tidak bisa menjawabnya, maka Jeremy mengejar Mi Nyeo keliling dengan semprotan air, menyemprotkan air ke arah Mi Nyeo dan tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Tapi Jeremy mulai merasa aneh, karena saat ia melihat Mi Nyeo yang berlari menghindari air, ia mulai merasa pikirannya keluar dari dirinya lagi..Kaget dengan reaksinya sendiri, Jeremi menaikkan semprotan untuk menyemprot Mi Nyeo lagi, tapi justru Jeremy sendiri yang kena..

Ternyata Shin Woo yang menyemprot untuk menghentikan Jeremy, dan mengingatkan bahwa penampilan mereka sebagai grup baru sudah dekat dan Mi Nam dapat menjadi sakit.

Reaksi Jeremy sangat menggelikan, ia berkata dengan nada sedih pada Shin Woo, "Apa kau baru saja menyemprotku untuk menyelamatkan anak itu?" Merasa dikhianati, Jeremy mengelus anjingnya untuk menghibur dirinya.


kadorama-recaps
kadorama-recaps
Shin Woo sekali lagi membantu Mi Nyeo mengeringkan diri, lalu tanya apa yang terjadi kemarin. Mengapa Mi Nyeo ada saat Tae Kyung jatuh ke kolam?

Sebelum Mi Nyeo dapat menjawab, Tae Kyung mengumumkan, "Ini kesalahanku." Tae Kyung berkata ia tergelincir dan jatuh, dan Mi Nam membantunya. Shin Woo menerima penjelasan ini dan membiarkan masalah ini, tapi ia merasa ini aneh bahwa Tae Kyung akan membuat kesalahan (dan bahkan mengakuinya). Jelas Shin Woo merasa ada sesuatu yang lebih dari itu.

Tae Kyung menuju ke kamarnya dan ia menemukan makanan yang disediakan Mi Nyeo untuknya. Mi Nyeo belajar, ia tidak langsung masuk tapi dia tetap di luar sampai Tae Kyung mengijinkannya (dengan segan) untuk masuk kamarnya.

Tae Kyung sepertinya akan memakannya, tapi ia berhenti..ia alergi kerang. Mi Nyeo minta maaf, ia tidak tahu. Tae Kyung menjawabnya, "Yah, aku yakin kau tidak tahu. Itulah mengapa kau ketakutan." Mi Nyeo menjawab ia hanya ingin bisa berguna.


kadorama-recaps
Saat latihan. Mereka menyiapkan penampilan mereka dan Mi Nyeo semakin bagus performanya, ketiga anggota lainnya sangat puas. (Mi Nyeo ingin berhigh-five dengan Tae Kyung, tapi Tae Kyung tidak membalasnya, jadi Mi Nyeo berhigh-five dengan angin...)

Mi Nyeo minta tolong pada manager Hoon Yi dan stylist Wang utk menemukan wanita yang sudah mengirim surat berisi foto padanya.

Jeremy menonton cuplikan rekaman kunjungan He yi ke RS, Jeremy sangat fokus dan bahkan meminta Shin Woo dan Yae Kyung tenang karena ia suka melihat He Yi. Jeremy juga berkata bukankah kedua temannya suka gadis spt He Yi, Jeremy kecewa karena keduanya tidak menyukai He Yi. Lalu Jeremy tanya pendapat Mi Nam mengenai He Yi.

Shin Woo dan Tae Kyung berhenti mendadak, tapi Mi Nyeo bertanya dengan bingung, "Siapa Yoo He Yi?"

Hoon Yi dan nona Wang mengajari Mi Nyeo semua bintang2 idola menggunakan lagu anak2 agar Mi Nyeo cepat hafal.

Latihan berjalan sukses tapi Mi Nyeo takut kalau ketahuan bahwa ia seorang gadis oleh grup lain. Mi Nyeo menghindari grup lain dan ini menyinggung mereka. Mi Nyeo bersembunyi di kamar mandi dan berkata ia mengalami gangguan perut sehingga tidak bisa keluar. Mereka tidak percaya begitu saja.

Mi Nyeo berkata dengan sedih, Aku kira aku akan dibenci oleh orang karena aku takut ketahuan bahwa aku ini seorang wanita. Saat Mi Nyeo keluar, anggota grup lain itu memandangnya dengan shock, "Kau seorang wanita?"

Mi Nyeo panik karena mereka mulai curiga, maka ia lari..

Saat mereka mengejar Mi Nyeo, Sung Chan mendengar bahwa anak2 itu menuduh Mi nyeo, "Go Mi Nam, kau ini seorang wanita ya?" Mi Nyeo terus lari melewati sekelompok fans yang juga mendengar teriakan mereka.

Saat ia lari, Suster kepala tiba2 muncul. Dengan bijak, biarawati itu berkata, "Kau sudah lari sangat cepat, apa kau tidak kehabisan nafas? Apa kau sakit jika terpukul? Apa seseuatu terlihat aneh bagimu?"

Tentu saja, ini semua mimpi, Mi Nyeo terbangun di dalam kamar mandi dan menghela nafas lega.

kadorama-recaps
Saat grup A.N.JELL keluar, Mi Nyeo terperanjat saat melihat tanda dengan namanya. Sayuri si presiden fans club bahkan minta tanda tangan Mi Nam. Mi Nyeo tanya, "Bukankah kau membenciku?" Sayuri menggelengkan kepalanya.

Mi Nyeo dengan hati2 memberikan tanda tangannya, tapi hurufnya seperti huruf anak2. Tae Kyung melihatnya dan menyeringai, dan ia membubuhkan tanda tangannya dengan bagus. Tae Kyung sengaja agar Mi Nyeo belajar. Mi Nyeo sangat terkesan dengan cara Tae Kyung memberikan tanda tangannya dan merasa rendah diri.

Mi Nyeo akhirnya belajar berbagai macam tanda tangan, dan minta Tae Kyung membantunya untuk memilih mana yang bagus. Tae Kyung bilang semuanya jelek, Mi Nyeo minta Tae Kyung mengajarinya.

Tae Kyung menolak. Mi Nyeo pergi tapi TaeKyung mengambil kertas dan membuat beberapa tanda tangan yang keren buat Mi Nyeo.


kadorama-recaps
Shin Woo menawarkan bantuan dan sepertinya kecewa saat mendengar bahwa Mi nyeo minta bantuan Tae Kyung dulu. Shin Woo berkata pada Mi Nyeo untuk mendatanginya dulu jika ada apa2 nanti. Shin Woo membuat tandatangan yang lucu dan cocok dengan karakter Mi nyeo. Mi Nyeo sangat senang.

Masalah tandatangan ini membuat Shin Woo jadi bertanya-tanya bagaimana Mi Nyeo mendapatkan namanya, yang membuatnya menyebut orang tuanya. Shin Woo mendengar Mi Nyeo tidak punya orang tua, tapi Mi Nyeo menjawab dengan riang bahwa ibunya masih hidup, atau ia mungkin masih hidup. Ibuku pasti meninggalkan kami setelah melahirkan kami karena alasan tertentu.

Lagipula nama Mi Nyeo cukup unik untuk diingat, maka Mi Nyeo yakin ini akan membantunya bertemu ibunya kembali. Jika aku menjadi terkenal, ibu akan mencari ku. Aku menunggu itu.

Sementara itu, Tae Kyung merasa puas dengan dirinya sendiri setelah berhasil membuat beberapa tandatangan dan pergi ke kamar Mi Nam dan meninggalkan contoh2 tanda tangan itu disana.

Saat Tae Kyung meninggalkan kamar Mi Nyeo, ia bertemu Mi Nyeo dijalan dan akan berkata ia sudah membuat beberapa tandatangan untuk Mi Nyeo. Tapi Tae Kyung menghentikannya saat Mi Nyeo berkata dengan senang, "Kak Shin Woo sudah membuatkan untukku."

Tae Kyung pergi dan pura2 tidak peduli, tapi saat kembali ke kamarnya, ia cemberut, Tae Kyung kesal mengapa ia harus repot2 mau membantu. Tapi Tae Kyung juga kepikiran dengan kertas yang ia tinggalkan di kamar Mi Nyeo dan membayangkan Mi Nyeo mengejeknya. Berkata Shin Woo lebih baik. Tae Kyung harus mengambil kembali kertas itu!

Lalu Tae Kyung menyelinap ke kamar Mi Nyeo saat Mi Nyeo sudah tidur. Mi Nyeo tidur di atas meja, Tae kyung mengintip tanda tangan Shin Woo dan mendengus, "Ngga bagus2 amat."

Tae Kyung harus menarik Mi Nyeo dari meja untuk mengambil kertasnya. Membuat Mi Nyeo terjatuh ..dalam keadaan masih tertidur..ke atas badan tae Kyung. Gerakan itu membuat lampu mati, dan Tae Kyung merasa panik dalam kegelapan. Tae Kyung harus meraba-raba dalam gelap untuk keluar dari kamar Mi Nyeo.

Saat Tae Kyung sudah berada di luar, dia berkata, "Go Mi Nam benar2 berbahaya."

kadorama-recaps
Bibi Mi Nyeo terlibat kesulitan dan harus dipenjara. Ia mengeluh pada teman satu selnya, "Bagaimana aku tahu bahwa hidung wanita itu berharga 8 juta Won?" Tapi ia berhasil mendapatkan pinjaman untuk menebus denda dan ia keluar dari penjara, ia merasa ia bisa membayar hutangnya karena ia punya keponakan yang terkenal untuk membayar hutangnya.

Saat Mi Nyeo bertanya-tanya seperti apa orang tuanya, bibinya menjelaskan pada temannya bahwa ayahnya adalah penulis lagu ternama, bahkan ia menulis lagu untuk penyanyi terkenal Mo Hwa Ran. Dalam suatu wawancara TV, bahwa lagu favorit Mo Hwa Ran adalah yang ditulis Go Jae Hyun (ayah Mi Nam) untuknya. Hwa Ran menggambarkan seperti memori akan cinta yang paling murni yang pernah ia terima.

kadorama-recaps
kadorama-recapshey..this is young Mi shil...


Dalam acara festival musik, Jeremy dengan senang mendekati Heyi (jadi ingat Mi shil muda..ini Mi shil muda kan..UEE) yang menjadi host acara itu. Heyi dengan menggunakan pesona publiknya, He yi berkata ia adalah fans dan menyalami semua anggota A.N.JELL, sampai ia sampai pada Tae Kyung, yang namanya ia lupa (pura2 tentu saja). Tae Kyung tidak percaya pada keberanian He Yi dan menyebutkan tidak dewasa.

Saat mereka bersiap gladi resik, Hoon Yi berkata pada Mi Nam bahwa wanita dengan foto itu sudah kembali dan siap bertemu dengan Mi Nyeo. Tapi karena pertunjukan ini, Mi Nyeo tidak bisa menemuinya begitu saja. dan Hoon Yi meyakinkan Mi Nyeo bahwa ia akan mengurus masalah ini dan akan mempertemukan mereka. Hoon Yi menyusruh Mi Nam kembali ke studio B untuk dimake-up dan latihan.

Sayangnya, Mi Nyeo salah masuk ke studio D, dan masuk ke ruang yang salah. Di dalam ruang ia bertemu Mo Hwa Ran yang duduk sendiri, yang salah mengira bahwa Mi nyeo disini untuk membantunya.

Saat Mi Nyeo menjelaskan identitasnya, Hwa Ran mengambil kesempatan untuk menanyakan Tae kyung. Mi Nyeo tidak tahu mengenai hubungan mereka dan dengan senang berkata, "Tae Kyung adalah fans anda." Tae Kyung bahkan punya film dan musik anda di kamarnya.

Hwa Ran melayani Mi nyeo yang polos dan bahkan menawarkan tanda tangan untuk diberikan pada Tae Kyung. Saat Hwa Ran mendengar bahwa namanya adalah Mi Nam, ia berbisik, "Go Mi Nam.."

Karena kesalahan ini, Mi Nyeo terlambat dan bergegas ke studio B, dimna ia harus siap2 gladi resik. Mi Nyeo terus saja menunggu kabar dari Hoon Yi mengenai bibinya. Hoon Yi bertemu bibi Mi Nam yang ingin bertemu dengannya, tapi manager Hoon Yi terus menanyakan kabar ibu Mi Nam.

Tae Kyung melihat betapa terganggunya Mi Nam dengan ponselnya. Ia merampas ponsel Mi Nyeo. Ini adalah penampilan pertamanya dan ia harus fokus. Apa Mi nyeo mau ditendang keluar?

Ini sebenarnya adalah pertanyaan retorikal, tapi Tae Kyung kaget saat Mi Nyeo menjawab, "Aku mungkin akan dapat segera keluar." Mi Nyeo berkata ia sudah menemukan wanita yang mencarinya, berarti dia akan dapat segera menemukan ibunya. Mi Nyeo berterima kasih atas semua kebaikan dan pertolongan Tae Kyung, Mi Nyeo sangat senang karena ia bisa pergi dan bertemu ibunya lagi.

Tae Kyung terlihat sedikit kecewa, meskipun ia berkata pada dirinya sendiri bahwa ini hal yang baik untuk dirinya, maka segera setelah anak ini mendapat telepon, ia akan keluar dari grup.

Performan mereka malam itu sukses, dan setelah itu, Mi Nyeo mencari Tae Kyung ia mau mengecek inbox-nya. Mi Nyeo tidak bisa menemukan Tae Kyung karena Tae Kyung sudah masuk ke ruang ganti, dan ia mengecek pesan di ponsel Mi Nyeo. Mi Nyeo meminjam ponsel Jeremy untuk menelepon manager Hoon Yi. Tae Kyung disaat itu melihat pesan yang dikirim Hoon yi untuk Mi Nyeo.

Tae Kyung membacanya : "Aku kira kita tidak akan menemukan ibumu. Aku minta maaf.."

Mi Nyeo menelepon Hoon Yi, yang berkata dengan menyesal, "Aku kira ia sudah meninggal."

Jeremy melihat Mi Nyeo menangis sendirian, dan ia kaget. Apakah Mi Nyeo sakit? Apa kau luka? jeremy panik, ia minta Mi Nyeo tinggal dan ia pergi mencari bantuan. Jeremy menemui Shin Woo dan berkata Mi Nam menangis sendirian, dan mereka lari mencarinya.

kadorama-recaps
Di dalam, Tae Kyung menemukan Mi Nyeo masih menangis dan melihatnya dengan bingung. Mi Nyeo menangis, "Mereka berkata dia tidak bisa ditemukan. Dia tidak ada di dunia."

Saat ia meraung, Tae Kyung melihatnya dengan lama, sunyi..dan kemudian membungkuk untuk memeluk Mi Nyeo.

kadorama-recaps...yang..tentu saja, begitulah Jeremy dan Shin Woo menemukan mereka...

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...