Laman

Jumat, 02 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 10)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 10


Berita bagus didapat oleh Chan-ho, Direktur Go memutuskan untuk mempercepat promosi pemuda itu hingga bisa menempati posisi yang strategis. Hal itu sudah tentu membuat Go Sun jengkel, namun ia tidak berkutik karena sang kakek sudah memerintahkan supaya proses itu dilakukan secepatnya.

Keberuntungan juga didapat Hee-soo, hasil karyanya dinyatakan sebagai pemenang. Setelah berpikir cukup lama, Chan-ho meminta dirinya ditempatkan di posisi direktur tim departemen peralatan rumah tangga dengan Hee-soo sebagai salah satu anak buahnya. Rupanya, Direktur Go juga sudah tahu kalau karya pemenang adalah hasil karya cucunya.

Begitu diberitahu kalau dirinya diijinkan untuk bekerja, Hee-soo senang bukan kepalang. Untuk mempersiapkan diri (termasuk cara berpakaian), gadis itu dibantu oleh Chan-ho yang terus memberi masukan tentang cara bersikap di kantor. Tidak hanya Hee-soo, Jae-kyeong juga mendapat pekerjaan di sebuah butik.

Di hari pertamanya, Hee-soo yang sumrigah langsung berubah wajahnya begitu mendapati kiriman bunga dari Woo-jin. Sempat terkejut mendapati Chan-ho menjabat sebagai atasan, gadis itu langsung mendapat musuh baru : seniornya Choo Yung-joo, yang langsung menggunakan kesempatan pertama untuk mengerjai karyawan baru malang itu.

Terus teringat akan kejadian bersama Woo-jin (terutama saat di kafetaria), malamnya Hee-soo merayakan hari pertamanya bersama rekan-rekan kantor dan Chan-ho di sebuah bar. Saat pulang, ia meminta taksi yang ditumpanginya pergi ke daerah Hong-dae.

Begitu sampai disana, ia langsung memasuki boks telepon kenangan dan seolah berbicara dengan Woo-jin untuk mencurahkan semua perasaan. Rupanya meski berusaha keras, gadis itu tetap tidak bisa melupakan pria yang dicintainya itu. Hee-soo tidak sadar kalau secara kebetulan Woo-jin juga melintasi tempat itu dan hanya bisa memperhatikan dari belakang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...