Laman

Jumat, 30 Juli 2010

You're Beautiful (Episode 14)

Tae Kyung baru saja akan mengaku kalau ia suka dengan Mi Nam, "Go Mi nam aku...mu" Tapi kata2 nya terputus oleh kedatangan fans yang bersorak sorai melihat mereka dari dalam bis. Tae Kyung kesal dan Mi Nyeo akan pergi. Tae Kyung menahan Mi Nyeo, dengarkan aku dulu. Ia mendekat dan berkata "Aku menyukaimu."

Mi Nyeo langsung shock dan berdiri dengan bingung. Fans langsung mengerubuti Tae Kyung dan Mi Nyeo berkata, aku berharap dunia bisa tenang dulu jadi aku bisa mendengar kata2 lembut itu dalam ingatanku. Mi Nyeo sadar tadi itu nyata, dan ia senang sekali. Tae Kyung melihatnya dan tersenyum, "Jadi dia mendengarku dengan baik."

Di pesawat, Shin Woo menunggu Mi Nyeo yang tidak kunjung datang. Shin Woo, "Aku tahu ia tidak akn datang. tapi karena aku sudah mengatakan bahwa aku sudah mulai (menyukai Mi Nyeo), itu cukup."

He yi browsing di mobilnya dan ia melihat foto Mi Nam dan Tae Kyung di bandara. He yi kesal, mengapa Tae Kyung pergi ke bandara untuk menemui Mi Nam?

Dalam perjalanan pulang, Mi Nyeo bingung bagaimana ia harus bersikap di depan Tae Kyung, dan ia sudah membayangkan macam2. Tae Kyung menyetir sambil senyum2 dan ia mengusulkan untuk makan dulu, dan tanya apa Mi Nyeo mau makan spaghetti. Mi Nyeo cegukan. Tae Kyung bingung, ia mengulang pertanyaan-nya, Mi Nyeo cegukan lagi. Tae Kyung lalu tanya, apa kau suka daging panggang/kalbi? apa kau suka naengmyun? Bagaimana dengan sushi, apa kau suka? Aku Suka sushi. Mi Nyeo cegukan setiap kali dengar kata Suka hehe..aneh2 aja.

Akhirnya mereka makan sushi. Mi Nyeo mengambil semua udang dan kepiting dari piring Tae Kyung karena ingat alerginya. Mi Nyeo senang makan semuanya. Tae Kyung berkata ia minta 2 potong udang kepiting. Mi Nyeo berubah mukanya, ia sudah mau makan. Akhirnya Tae Kyung menyerah dan berkata ya sudahlah makan saja semuanya.

Mi Nyeo menyinggung foto yang sudah di publikasikan online, Tae Kyung menjawab tidak perlu cemas. Tidak ada skandal, meskipun kadang fans bisa membuat cerita dari apa saja, Tae Kyung berkata ia sering diributkan terlibat cinta segitiga dengan Shin Woo dan Jeremy haha..(fans emang kadang aneh...that's why I never been a fan of somebody, I just like them, and I feel easy to accept the actors/actreess as ordinary human who have their own life).

Tae Kyung melihat semua fanfic mengenai dirinya, Shin Woo dan Jeremy. (menyindir kebiasaan fans membuat video mereka sendiri mengenai artis idola mereka, dengan menggabung-gabungkan semua foto atau video yang mereka punya, kaya yg bertebaran di Youtube itu haha..)

Jeremy browsing internet untuk mengecek gosip terbaru dan ia melihat foto Mi Nam dan Tae Kyung di bandara. Jeremy seharusnya menjadi cameo dalam satu pertunjukan dan ia rencananya ingin mengakui perasaannya pada Mi Nam lewat lagu. Tapi setelah melihat foto itu, Jeremy tidak bisa konsentrasi dan ia keluar. Jeremy hanya punya satu jam sebelum penampilannya dan jika ia tidak bisa hadir, maka ia akan dapat masalah.


Di kantor, Hoon Yi tertegun melihat Tae Kyung dan Mi Nyeo pulang, Mengapa Tae Kyung ke bandara? Tae Kyung menunjukkan pada Hoon Yi apa yg sebenarnya terjadi, ia memeluk Mi Nyeo dan Mi Nyeo langsung membuat gerakan hidung-babi-nya. See ? kata Tae Kyung.

Hoon Yi tidak percaya, jadi selama ini Mi Nyeo seperti itu karena Tae Kyung? Hoon Yi tidak mengerti mengapa dari semua orang di dunia ini, Mi Nyeo jatuh hati pada si kejam Tae Kyung? Mi Nyeo, "Awalnya aku merasa sengatan listrik."


Jeremy pulang dan ia mendengar percakapan Hoon Yi-Mi Nyeo, Jeremy, "Apa kau suka Tae Kyung-hyung?" Mi Nyeo kaget dengan pertanyaan itu tapi ia mengangguk. Jeremy langsung lari keluar.

Jeremy menghilang dari studio dan Hoon Yi juga Mi Nyeo mencoba mencarinya. Tidak berhasil, tapi Mi Nyeo ingat Jeremy suka naik bis kalau sedang depresi dan ia mencari halte bus.

Mi Nyeo melihat Jeremy duduk sendiri di bis kosong dan Mi Nyeo mengejarnya dan masuk. Jeremy melihatnya dan berkata, "Ini bisku, turun!!" Mi Nyeo kaget dengan kemarahan Jeremy. Jeremy melanjutkan, "Ketika aku pikir kau ini pria, aku tidak masalah dengan itu. Ketika aku tahu kau ini wanita, aku tidak masalah dengannya. Tapi jika kau menyukai Tae Kyung, aku tidak bisa tidak apa2, Mengapa? Mengapa bukan aku? Aku sudah mengatakan tentang bisku padamu, dan aku membiarkanmu dekat dengan Jolie dan aku akan menyanyi lagu hanya untukmu. Mengapa kau tidak menyukaiku?"

Mereka duduk dalam kesunyian di dalam bis. Jeremy menerima telp dari studio yang mencarinya, dia setuju menyanyikan lagunya di telp. Jeremy memilih lagu anak2 yang riang, judulnya, "Benar2 kata2 bagus." (oh aku ingat, org Korea suka ada acara TV yg tiba2 telp ke bintang idola, dan minta bintang itu untuk menyanyi atau mengatakan sesuatu yg lucu di telp, tidak peduli bintang itu sedang apa, aneh2 aja.)

Jeremy berkata di telp tapi ditujukan untuk Mi Nyeo, "Kata2 bagus ini sangat berharga bagiku sehingga aku menyimpannya. Jika aku menyimpannya terlalu banyak, mereka akan jadi kata2 yang tidak bisa kukatakan lagi. Tapi aku berharap kata2 itu bukan kata2 yang tidak baik, kata2 tidak berguna, atau kata2 yang membuatmu sedih." Mi Nyeo menyadari Jeremy bicara dengannya maka ia mengatakan bahwa ia tidak berpikir seperti itu.


Jeremy mulai menyanyi, "Aku mencintaimu, kata2 ini benar2 kata2 yang bagus. Ketika keluarga kita pergi tidur, mereka mengatakan dan menerima kata2 ini. Aku mencintaimu, kata2 ini benar2 kata2 yang baik. Ini adalah kata2 yang ingin diberikan Jeremy untuknya."

Setelah selesai, Mi Nyeo berkata, "Itu adalah kata2 yang sangat bagus." Jeremy menjawab, "Tapi kau tidak bisa menerimanya, iya kan Go Mi Nam?" Itu benar dan Mi Nyeo minta maaf.

Jeremy terus terang, "Aku tidak bisa berkata baiklah saat ini. Nanti kalau bisnya sudah kembali ke tempatnya, maka akan jadi baik2 saja." Ketika bis hampir berhenti, Jeremy berkata ketika aku turun dari bis, aku akan kembali menjadi Jeremy yang riang. Lupakan apapun yang kukatakan disini. Jika kau tidak melupakannya. Aku tidak bisa kembali. Apa kau mengerti, Go Mi Nam?


Dan sesuai dengan kata2nya, setelah turun dari bis, Jeremy sudah riang lagi (hehehe..anak ini lucu juga, asal jgn nangis diam2 aja..). Mereka makan es krim bersama, tapi terlihat sebenarnya Jeremy tidak seriang yang kelihatan.

Tae Kyung dan produsernya bertemu dengan penyanyi yang pernah kenal dengan Go Jae Hyun. Penyanyi itu menjelaskan bahwa Go Jae Hyun itu orang yang baik, orang biasa yang kencan dengan Hwa Ran. Hubungan mereka berantakan ketika Hwa Ran pindah ke pria lain, dan setelah itu Jae Hyun menikah dengan wanita lain yang juga bersiap akan menjadi penyanyi. Pria itu berkata bahwa Hwa Ran punya hubungan dengan banyak pria.

Tae Kyung mengomel sendiri, "Cinta agung itu terdengar cukup kacau jika dibicarakan oleh orang lain."

Hwa Ran memberikan bingkisan baju wanita untuk Mi Nyeo, dan berkata dengan penuh arti, "Aku benar memilihnya, iya kan?"

Mi Nyeo kaget dan Hwa Ran menenangkannya, tidak perlu cemas, dia tidak bermaksud cari masalah dengan Mi Nyeo. Mi Nyeo minta agar Hwa Ran pura2 tidak tahu sampai kakaknya kembali, dan jangan menyalahkan teman2 band-nya. Hwa Ran, "Mereka tahu dan melindungimu, dan menjadi temanmu. Kau melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. sulit menjelaskannya padamu tapi Hwang Tae Kyung dan diriku punya hubungan pribadi yang istimewa. Hati2 jangan sampai terlibat dan membuat semua semakin rumit."

Mi Nyeo janji, "Tidak peduli apapun yang terjadi, aku janji tidak akan menyebabkan masalah untuk Hwang Tae Kyung. Aku tidak bisa membiarkan ia terluka." Hwa Ran menjawab, "Menurutku, bagi Tae Kyung, lebih baik tidak terlibat denganmu."

Mi Nyeo bingung, ia tahu Hwa Ran ibu Tae Kyung, tapi dia tidak bisa mengatakan pada Tae Kyung kalau ia tahu bahwa Hwa Ran itu adalah ibunya. Ini tampak seperti aku membohonginya, dan terasa tidak enak.

Tae Kyung mencari Mi Nyeo, kenapa anak itu tidak juga meneleponnya? Tae Kyung mengira Mi Nyeo menunggunya sepanjang hari. Makanya ketika Tae Kyung telepon, dan Mi Nyeo menjawab dengan suara mengantuk, Tae Kyung kesal, "Lupakan saja!! Terus saja tidur, dasar babi-kelinci tukang tidur."


Tae Kyung menelepon lagi dan mengajak Mi Nyeo nonton film. Mi Nyeo berkata ia mungkin akan tidur di dalam bioskop (eh beneran aku pernah ini..tidur saat film mulai dan waktu bgn, film-nya dah selesai, sigh...), Tae Kyung berkata ia tidak memanggilnya untuk melihat film, tapi ia perlu orang menuntunnya dalam gelap. Tae Kyung tidak perlu Mi Nam, hanya mata Mi Nam. "Mata Go Mi Nam, tuntun aku."

Tae Kyung menggandeng Mi Nyeo dan menyuruhnya membantunya cari tempat duduk, tapi selalu menolak pilihan Mi Nyeo, Tae Kyung ingin berlama-lama di gandeng oleh Mi Nyeo. Tae Kyung sebenarnya bisa melihat dalam gelap, ia lupa, dan Tae Kyung yang gantian menggandeng Mi Nyeo. Mi Nyeo tanya apa Tae kyung bisa lihat, Tae Kyung, "Ehm..ehm, Mata Go Mi Nam, mata tidak bisa bicara."

Mereka keluar dan melihat bintang. Mi Nyeo berkata jika kakaknya sudah kembali akan lebih baik untuknya, ia akan mencari bintang dan memikirkan Tae Kyung. Tae Kyung menjawab dengan ringan, "Pergilah, cari bintang2 itu dan aku akan memeriksa berapa banyak yang sudah kau temukan."


Mi Nyeo berkata tapi bintang yang paling kusuka adalah yang tidak bisa kubawa bersamaku. Tae Kyung berjanji akan memperlihatkannya pada Mi Nyeo, sini jika aku mengetok kepalamu, kau bisa melihat lebih dari 5 bintang. Mi Nyeo menunggu dengan cemas ia siap diketok kepalanya saat Tae Kyung mendekat dan ternyata menciumnya..ha!

Shin Woo sudah kembali dari Busan, dan Mi Nyeo merasa menyesal dan tidak enak ketemu dengan Shin Woo. Shin Woo membawa oleh2 dari Busan untuk Mi Nyeo dari ibunya. Shin Woo berkata, "Aku sudah mundur sampai sekarang karena aku ingin membuatmu nyaman. sekarang aku akan maju ke depan dan menyenangkan diriku sendiri."

Hoon Yi mengumumkan bahwa Mi Nam asli akan muncul sehari sebelum peluncuran album solonya. Jeremy bertanya-tanya seperti apa Mi Nam yang asli itu, dan mungkin Mi Nam seperti adiknya hanya karakternya beda. "Dia punya karisma Tae Kyung, kelembutan shin Woo dan kecermelangan Jeremy." Tapi setiap anggota A.N.JELL bereaksi berlainan dengan berita ini.

Hoon Yi keceplosan bicara, ia berkata pada stylist Wang kalau Mi Nyeo dan Tae Kyung saling menyukai. Stylist Wang berkata pada He Yi ia sekarang tahu yang sebenarnya.


He yi shock dan ia menangis, jadi mereka benar2 pacaran? He Yi marah, bagaimana ia bisa menyingkirkanku dan bersama anak itu? Aku benar2 membenci Go Mi Nam! He Yi menangis.


Mi Nyeo menunjukkan bintang yang ia temukan pada Tae Kyung, seperti pin bentuk bintang dsb. Tae Kyung mengejek, cuma 3? Mi Nyeo berkata sekarang bintang yang paling kusuka ada bersamaku, dan ia menunjuk ke atas, ke arah matahari (bintang paling terang..) dan bukannya Tae Kyung. Tae Kyung tanya, ahh..lalu bintang yang paling keren itu, dimana itu? Mi Nyeo tidak mau mengaku, ia berkata, kau tidak bisa melihat bintang itu. Kau tidak perlu tahu.

Mereka akhirnya kencan untuk lihat bintang lagi malam ini.

Sung Chan mempertemukan Mi Nyeo dengan produser yang sudah menyelesaikan lagu remake untuk Hwa Ran. Mi Nyeo mendengarnya dan ia tahu ini lagu karya ayahnya. Mi Nyeo melihat asbak berbentuk bintang dan Mi Nyeo mengambilnya, ia mendengar Sung Chan dan produser itu bergosip tentang hubungan Hwa Ran dan penulis lagu itu, ternyata dulu mereka sepasang kekasih. Mi Nyeo kaget dan menjatuhkan asbak bintang itu.

Tae Kyung membeli kalung bintang dan ingin memberikannya pada Mi Nyeo, dan ia menggoda boneka babi-kelinci, "ini bukan punyamu."

Mi Nyeo menemui Bibi Mi Ja, ia ingin tahu apa benar ayahnya ada hubungan dengan Hwa Ran. Bibi Mi Ja tidak mengatakannya karena ia berpikir Mi Nyeo pasti akan marah kalau tahu ayahnya meninggalkan ibunya demi Mo Hwa Ran. "Kau berusaha keras mencari ibumu, jika kau tahu bahwa ibumu sudah ditinggalkan dan meninggal sendirian, kau mungkin akan membenci ayahmu."

Mi Nyeo sangat hancur hatinya dan masih tidak percaya, maka ia memutuskan menemui Hwa Ran. Hwa Ran memutuskan untuk membeberkan semuanya sekalian, ia juga memanggil Tae Kyung, toh lagunya sudah selesai. Hwa Ran, "Ini seseorang yang kau kenal, aku ingin mengatakannya sebelum semuanya menjadi masalah untukmu, nama gadis itu Go Mi Nam."


Mi Nyeo ingin tahu yang sebenarnya, kalian cuma teman kan? Hwa Ran menjawab, "Kami bukan hanya teman. Kami saling mencintai begitu dalam sampai kami tidak bisa melupakan satu sama lain seumur hidup kami."

Tae Kyung masuk ke kamar Mi Nyeo dan ia melihat foto si kembar dengan ayah mereka, dan ia juga melihat foto Hwa ran dengan tanda tangan untuk Tae Kyung, ada tulisan Mi Nyeo, selamat ulang tahun untuk Tae Kyung. Tae Kyung bingung mengapa Mi Nyeo mau memberikan foto ini untuknya.

Mi Nyeo tidak terpesona dengan cinta agung Hwa Ran, "Kau meninggalkan dan melukai orang yang seharusnya kau perlakukan sebagai yang paling berharga di dunia. Aku tidak percaya orang sepertimu bicara cinta. Itu bukan cinta."

Hwa Ran tertawa, "Kau mengatakan hal yang sama yang juga dikatakan ibumu. Ibumu mengacuhkanku dan tidak percaya kalau ayahmu akan kembali padaku."

Mi Nyeo, "Ayahku tidak punya alasan untuk mencintai orang seperti dirimu." Hwa Ran mengangkat CD sebagai bukti, ayahmu menulis lagu untukku dan bahkan ibumu mengakuinya.

Hwa Ran, "Kau masih berkeras ini tidak benar? Anak-ku Tae Kyung mungkin tidak mengerti, tapi ia mengakuinya. Itulah mengapa ia membuat ulang lagu ini. Aku bilang aku melihatmu sekali saat kecil. Jika ayahmu tidak meninggal, aku bisa saja jadi ibumu. Tae Kyung tahu itu. Tapi kau tidak mengatakan padanya kalau kau adalah putri Jae Hyun kan? Apa ia tahu kalau kau tahu bahwa Tae Kyung anakku? Jika kau tidak berkata itu, kau pasti tidak mengatakan pada Tae Kyung kalau aku tahu kau ini wanita."

Mi Nyeo, "Aku tidak bermaksud menipunya."

Hwa Ran, "Katakan padanya. Coba lihat apa ia percaya padamu."

Tae Kyung masuk dan kaget melihat Mi Nam dan ibunya. Hwa Ran berkata, "GAdis ini adalah putri pria yang kucintai. Dia berkata ia tidak bermaksud menipumu."

Tae Kyung keluar tanpa bicara apapun. Hwa Ran, "Apa alasan kau ingin menyangkalnya adalah karena anakku? Kau harus tahu yang sebenarnya dan menyerahlah."

Reporter Kim masih menyelidiki hubungan Mi Nyeo dan Shin Woo. Tapi ia curiga, setiap kali Mi Nam muncul, Mi Nyeo tidak ada dan sebaliknya, seperti Clark Kent. Reporter Kim menemui He yi, tapi He yi tidak ingin terlibat lagi dengan A.N.JELL. Reporter Kim, "Go Mi NAm dan Go Mi Nyeo itu sama kan? Dia laki atau perempuan?"

Reporter Kim mengatakan pada Sung Chan, ia akan menunda pemuatan artikel sampai ia dapat mewawancarai Mi Nam dan Mi Nyeo bersama-sama. sung Chan minta Shin Woo mengurus ini dengan si kembar.

Shin Woo keluar dari kantor Sung Chan dan ia melihat Tae Kyung jalan ke atas dan Mi Nyeo mengikutinya, mohon agar Tae Kyung mendengarnya.

Tae Kyung tanya kapan Mi Nyeo tahu mengenai ibunya. Mi Nyeo, "Saat kau ulang tahun." Tae Kyung, "Jadi ada alasannya jika aku kesal dengan ibuku, kau muncul." Apa kau juga bertemu dengan ibuku akhir2 ini? Ibuku sangat mencintai ayahmu, ia mencampakkanku dan ingin menjadi ibumu. Apa kau dengar itu?

Mi Nyeo mencoba bicara, tapi Tae Kyung menghentikannya, "Ibuku berkata kau cukup dekat dengannya dan ia biasa membawakanmu kue. Apa kau ingat? Cobalah menyesuaikan diri dengannya mulai sekarang. Tapi jangan libatkan aku."

Mi Nyeo menggenggam tangan Tae Kyung dan mohon agar Tae Kyung mendengarnya. Tae Kyung melepaskan tangan Mi Nyeo dan berkata, "Jangan berada dimana aku bisa melihatmu. Aku tidak ingin melihatmu."


Tae Kyung pergi, meninggalkan Mi Nyeo meringkuk di lantai dan menangis. Tae Kyung diatas dan mengusap air matanya sendiri, Tae Kyung mendengar Mi Nyeo menangis di lantai di bawahnya. Shin Woo melihat mereka dari seberang.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...