Laman

Kamis, 01 Juli 2010

My Fair Lady (Episode 3)


Sinopsis My Fair Lady
Episode 3


Hae Na, Dong Chan, dan Tae Yoon berhadapan di restaurant. Hae Na tahu bahwa Tae Yoon adalah calon yang ditunjuk oleh kakeknya tapi dia tidak tertarik. Demikian juga dengan Tae Yoon, dia menolak Hae Na dengan sopan dan senyum. Ini sangat menyinggung ego Hae Na. Hae Na tampak sedikit terpukul dan bingung karena Tae Yoon mirip dengan Jun Su kakasih lamanya.

Tae Yoon sangat kesal saat melihat berita di TV mengenai grup Yoo Sang yang melakukan restrukturisasi massa. Tae Yoon memutuskan untuk melawan keluarganya sendiri. Su Ah mengundang Tae Yoon di acara peluncuran divisi fashion miliknya. Su Ah tertarik dengan Tae Yoon.

Su Ah mendapat perhatian dari media sampai Hae Na datang dan menjadi pusat perhatian. Kedua sepupu itu saling memandang dengan pandangan merendahkan selera satu sama lain.

Eui Joo dan ibunya juga menghadiri pesta Su Ah, ternyata ibu Su Ah dan ibu Eui Joo saling mengenal, mereka adalah teman kuliah dulunya.

Eui Joo bertemu dengan Tae Yoon yang menanyakan arah, Eui Joo tidak menyadari siapa Tae Yoon sampai ayah Su Ah menyapanya dengan hangat.

Hae Na berharap bertemu Tae Yoon tapi justru melihat pria yang pernah kencan dengannya. Hae Na membuat pria itu jatuh tersandung. Dong Chan berusaha membuat Hae Na jatuh hati padanya karena ia butuh uang untuk membayar hutangnya.

Sebelum Hae Na menyukai Tae Yoon, Dong Chan ingin membuat Hae Na terkesan. Dong Chan membayar beberapa orang preman untuk pura2 menyerang mereka. Saat mereka diserang, Dong Chan baru sadar kalau preman itu bukan orang bayarannya.

Dong Chan berkelahi dengan mereka dan menyuruh Hae Na lari dan memanggil polisi. Langkah Hae Na terhenti karena seseorang, ternyata Tae Yoon. Akhirnya Dong Chan dan Tae Yoon bahu membahu mengusir orang-orang itu. Dong Chan berterima kasih pada Tae Yoon dan Hae Na tentu saja menjadi lebih terkesan dengan Tae Yoon.

Dong Chan semakin tertekan mendengar Hae Na yang terus memuji Tae Yoon, dan dia berusaha mencari perhatian Hae Na namun gagal terus.

Hae Na sangat bersemangat dan mulai berbelanja mencari hadiah untuk Tae Yoon sebagai ucapan terima kasih.

Hae Na pergi ke kantor Tae yoon untuk mengantar hadiah tapi tidak bertemu dengannya, malah Su Ho memanfaatkan situasi dengan meminta Hae Na menandatangani petisi melawan grup Yoo Sang.

Hae Na senang saat Tae Yoon bersedia menemuinya di restaurant. Tae Yoon menolak hadiah Hae Na dan berkata apakah Hae Na tidak malu dengan keadaan dirinya. Kata Tae Yoon : "Uang adalah hal yang menakutkan dan memalukan". Menurut Tae Yoon, banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyatakan perasaan selain memberikan hadiah-hadiah mahal. Setelah itu Tae Yoon pergi.

Eui Joo kaget ketika bertemu Dong Chan di rumah Hae Na. Dong Chan sebelumnya bilang bahwa ia adalah sekretaris President Kang dan Dong Chan malu berkata bahwa ia adalah asisten Hae Na. Eui Joo marah karena Dong Chan berbohong padanya.

Malamnya, saat Dong Chan di gudang anggur dia mendengar suara. Ternyata Hae Na, duduk di lantai dan berusaha membuka satu botol anggur. Sepertinya Hae Na sudah menghabiskan satu botol anggur sebelumnya.

Hae Na merasa depresi karena Tae Yoon, Dong Chan juga merasa buruk karena berbohong pada Eui Joo dan bahkan Eui Joo sulit dihubungi. Hae Na tidak mengerti sikap Tae Yoon : "Apakah kejahatan jika aku memiliki uang ?"

Akhirnya mereka berjalan-jalan di taman dan duduk di bangku di depan air mancur. Hae Na tertidur di bahu Dong Chan. Dong Chan merasakan sesuatu yang lain saat memandang Hae Na.

Keesokannya, Hae Na membuat semua kaget dengan perubahan sikapnya. Saat Tuan Jang menanyakan tentang botol anggur yang hilang, Hae Na berkata bahwa dia yang telah membukanya.

Satu masalah lagi, saat media mendengar bahwa Hae Na juga menandatangani petisi melawan grup Yoo Sang. Kakek Kang merasa sangat tidak enak karena Hae Na mewakili grup Kang San. Tapi Hae Na menegaskan bahwa itu adalah keputusannya pribadi dan tidak ada hubungannya dengan grup Kang San.

Tae Yoon menegur Su Ho karena memanfaatkan situasi sehingga Hae Na menandatangani petisi. Kakak Tae Yoon datang ke kantor dan marah dengan Tae Yoon, dia bahkan menampar Tae Yoon.
Hae Na datang ke kantor Tae Yoon tepat saat Kakak Tae Yoon marah dan Hae Na membela Tae Yoon.

Tae Yoon marah dan berjalan keluar. Hae Na mengikutinya dan mengkritiknya karena melawan keluarganya sendiri. Saat Hae Na mengatakan bahwa Tae Yoon bodoh, dia berhenti dan mendorong Hae Na ke dinding, berusaha menurunkan emosinya dan bertanya :"Apa kau menyukaiku ?"

Hae Na tidak dapat menjawabnya, mungkin saja benar tapi Hae Na belum siap mengakuinya. Hae Na mencoba pergi karena harga dirinya tapi Tae Yoon menahannya sampai tiba-tiba seseorang menarik Tae yoon dan memukulnya.

It's Dong Chan : "Singkirkan tanganmu darinya!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...