Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 16)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 16


Dalam keadaan marah, ia mendatangi ayah Yoon-ah, yang kemudian memberitahu semua kejadian yang tidak diketahuinya di masa lalu. Usai pesta pertunangan, kepergian Ki-joo dan Tae-young ditanggapi dengan dingin oleh Ki-hae.

Hal itu tidak membuat suasana rusak, Tae-young dan Ki-joo yang diliputi kebahagiaan menghabiskan hari itu dengan bertamasya. Malamnya, pria berkacamata itu memberi kejutan makan malam romantis dengan dekorasi tak terlupakan kepada sang tunangan. Menjawab pertanyaan Tae-young, Ki-joo mengatakan bahwa hari-hari paling bahagia baginya dimulai sejak ia bertemu gadis itu.

Sejumlah kejadian yang membuat Soo-hyuk terguncang membuat peragainya berubah, ia mulai menjalin kolaborasi dengan Won-jae yang terang-terangan mengaku ingin menguasai perusahaan. Niatnya cuma satu : membuat Ki-joo merasakan sakit hatinya selama ini.

Saat pulang tamasya, Tae-young dan Ki-joo menghadap Sung-hoon namun diacuhkan. Sikap dingin keluarga sang pria tidak membuat Tae-young menyerah, ia terus berusaha memperbaiki hubungan dengan semua terutama Soo-hyuk. Bahkan, ia sempat mengerjai suruhan Sung-hoon yang terus mengikutinya.

Marah dengan sikap Soo-hyuk, Ki-joo meninju pemuda itu namun tidak dibalas. Malamnya saat bertemu Tae-young, ia menceritakan semua termasuk perasaannya yang tidak keruan. Sadar kalau pria itu membutuhkan dukungan, dengan sikapnya yang lucu Tae-young berhasil mengubah semuanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...