Laman

Senin, 05 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 6)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 6


Dalam keadaan galau, Chae-young menelepon Do-hyun yang sebelumnya pernah diperlakukan kasar olehnya. Ditengah makian (dan pukulan) satu keluarga, Seung-hwan berusaha berkelit namun akhirnya tidak berkutik ketika tes darah menunjukkan bahwa ia adalah ayah kandung Shin-bi.

Seung-hwan jadi tambah merasa bersalah saat mendengar Se-jin telah meninggal, ia pun mulai mabuk-mabukan. Padahal, ketika itu gadis yang dimaksud baru pulang dari luar kota. Saat sampai dirumah, Se-jin terkejut melihat ibunya ada disana dan tahu soal semuanya, namun yang paling membuat shock adalah saat melihat Shin-bi tidak ada.

Ternyata semua itu adalah ulah Il-jin, yang habis dimarahi sang ibu dan Se-jin. Saat digelar pertemuan dua keluarga, baik Seung-hwan maupun Se-jin menghadirkan versi mereka masing-masing soal 'kecelakaan' itu sampai keduanya diusir ayah Seung-hwan keluar.

Didalam, keadaan ternyata tidak bertambah baik malah sebaliknya, baik ayah Seung-hwan maupun ibu Se-jin sama-sama ngotot mempertahankan Shin-bi. Akhirnya diambil keputusan yang dianggap paling adil : keduanya harus menikah.

Mendengar keputusan itu, baik Se-jin maupun Seung-hwan yang semula mendengar dari belakang pintu langusng menerobos masuk dan menyerukan penolakan. Namun, keduanya tidak berdaya menghadapi keputusan itu. Dalam keadaan mabuk, gadis itu tertabrak mobil yang dikemudikan Do-hyun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...