Laman

Senin, 05 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 13)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 13


Mendengar penuturan Se-jin, Seung-hwan tidak bisa menahan kerinduannya dan mengajak bertemu. Keduanya sepakat untuk lebih mendekatkan diri dengan orangtua pasangannya, dan berpisah dengan senyum lebar.

Namun perdamaian yang diimpikan hanya bertahan satu hari, Seung-hwan panik mendengar Se-jin diterima bekerja di Kid's Bear. Cemburu kalau sang istri bakal berdekatan dengan Do-hyun, konsentrasi pria itu terpecah saat melakukan simulasi penerbangan sehingga dimarahi oleh dosennya.

Di hari pertamanya bekerja, Se-jin telah mendapat sambutan dingin dari Chae-young yang memangkas pendek rambutnya. Dalam keadaan setengah terpaksa, ia harus menerima jamuan minum dari rekan-rekan barunya. Mendengar istrinya mabuk, Seung-hwan dengan cepat menjemputnya.

Keesokan harinya, Se-jin kembali dihadapkan dengan situasi yang mengharuskannya bersama Chae-young. Dengan sengaja, rivalnya tersebut mengungkit rahasia Seung-hwan yang tidak dibeberkannya, dan membuat gadis itu sempat panas. Benar saja, sesampai dirumah hal tersebut membuatnya bertengkar dengan Seung-hwan, yang menolak bercerita.

Lari keluar dan mengobrol dengan Do-hyun, adegan tersebut terlihat Seung-hwan. Dasar apes, saat keduanya bertengkar Shin-bi malah muncul. Kehadiran putri mereka malah membuat Seung-hwan dan Se-jin kembali berebut. Sampai pagi, perang dingin tersebut belum juga berakhir, malah Shin-bi ikutan menjadi korban sifat keras ayah-ibunya.

Saat bertemu dikantor, Chae-young pura-pura merasa tidak bersalah dan beralasan tindakannya dilakukan untuk membuat Seung-hwan dan Se-jin lebih dekat. Didepan Do-hyun, perang dingin keduanya saat berargumen semakin jelas terlihat.

Sama-sama masih diliputi kemarahan, secara kebetulan keduanya 'berkencan' dengan Do-hyun dan Chae-young. Namun harapan Chae-young untuk bisa memikat Seung-hwan sia-sia, pria itu mengaku kalau hatiya sudah tertambat pada Se-jin.

***

Dirumah, Seung-hwan yang baru sadar betapa besar cintanya bertekad membahagiakan Se-jin dan Shin-bi. Saat bangun pagi dan mendapati perhatian sang suami begitu besar, Se-jin juga tidak mau kalah menunjukkan perhatiannya.

Gosip tentang hubungan Do-hyun dan Se-jin merebak dan menjadi bahan pembicaraan orang sekantor, sampai-sampai ibu pemuda itu turun tangan. Chae-young yang berusaha memperingatkan malah bertengkar dengan rivalnya itu. Salah-paham semakin tajam setelah gadis itu mengadu telah diperlakukan semena-mena oleh Il-jin kakak Se-jin.

Sempat marah karena Seung-hwan terkesan membela Chae-young, hubungan keduanya kembali membaik berkat piknik bersama. Namun masalah baru kembali muncul, mendengar Chae-young membicarakan hal buruk tentang Se-jin, ibu Seung-hwan mendamprat ibu wanita itu yang juga sekaligus besannya.

Bisa ditebak, saat kembali Seung-hwan dan Se-jin terbengong-bengong ketika mereka dilarang membawa sang putri pulang. Salah-paham antara keduanya kembali terjadi, namun kali ini ada masalah serius : Shin-bi harus dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...