Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 6)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 6


Karena kepepet, Tae-young memutuskan untuk meminjam uang dari rekannya Moon Yoon-ah yang berwatak arogan. Pertemuannya dengan sang 'sahabat lama' di bar malah membuat harga dirinya semakin diinjak-injak, beruntung secara kebetulan Ki-joo muncul.

Dengan wajah yang mengeras, pria itu mendatangi Yoon-ah dan memakinya sebagai gadis sombong yang tidak tahu diuntung. Setelah itu ia menarik Tae-young, yang terbengong-bengong karena kembali dipanggil 'sayang', ke dalam mobil. Melihat sang paman yang mengantar, Soo-hyuk melihat dari jauh dengan perasaan kecewa.

Ketika kembali bertemu Ki-joo, dengan jujur Tae-young mengaku kalau dirinya mau tidak mau harus meminta bantuan pria itu untuk memberinya pekerjaan. Ki-joo setuju, dan memasukkan gadis itu sebagai salah satu karyawan diperusahaannya.

Ki-joo mengalami masalah baru, ternyata sang ayah menjodohkannya dengan putri relasi perusahaan yang tak lain adalah Yoon-ah. Untuk menghindar, ia memanggil Tae-young dan mengaku kalau gadis itu adalah kekasihnya. Sejak kejadian itu, Yoon-ah yang sejak semula sudah tidak menyukai Tae-young semakin membenci gadis itu.

Di rumah, Tae-young kedatangan tamu : Yang-mi, yang memutuskan untuk tinggal di Korea. Saat mengobrol berdua, ia mengaku sedih ketika mendengar Ki-joo telah dijodohkan dengan Yoon-ah. Soo-hyuk, yang secara tidak sengaja mendengar pembicaraan itu, kecewa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...