Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 10)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 10


Siapa sangka, Ki-joo melakukan sebuah hal yang sama sekali tidak diduga. Dihadapan puluhan wartawan, ayahnya, dan kedua orang tua Yoon-ah, dengan dingin pria itu mengatakan tidak ingin bertunangan. Wajah sang ayah Sung-hoon langsung menegang.

Begitu pergi, Ki-joo mengarahkan mobilnya ke bengkel tempat Tae-young bekerja. Saat berdua, ia menceritakan bahwa pertunangan telah dibatalkan, serta alasan kenapa ia memecat gadis itu. Tidak hanya itu, ia juga meminta ijin untuk menginap di rumah Tae-young. Meski dengan keras menolak, Tae-young tidak berdaya dan akhirnya pasrah.

Kehadirannya disana membuat sang paman Pil-bo dan Kang Gun bengong. Malamnya Soo-hyuk datang, namun melihat mobil sang paman, ia mengurungkan niatnya masuk dan hanya duduk terpekur diluar. Paginya saat bertemu sang kakak, Ki-joo meminta maaf. Ia bahkan dengan berani menemui sang ayah.

Kagum Ki-joo melakukan hal nekat, mantan istri pria itu Seung-kyung memanggil Tae-young dan menjelaskan siapa dia sebenarnya. Soo-hyuk yang masih penasaran menemui gadis itu dan setengah memaksa Tae-young menerima cintanya sehingga keduanya bertengkar.

Saat ke kantor Ki-joo, Tae-young berpapasan dengan Yoon-ah dan ibunya. Saat berbicara empat mata, tanpa sengaja Ki-joo mendengar percakapan mereka. Ia terharu mendengar Tae-young bisa mengetahui hal-hal kecil tentang dirinya yang bahkan Ki-joo sendiri tidak sadar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...