Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 5)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 5


Saat mengobrol, Tae-young marah besar ketika mendengar Ki-joo ingin balas budi dengan memberi uang dan meminta pria itu untuk mengubah sikapnya. Dasar apes, karena ceroboh ia malah membuat gaun seorang wanita tersiram. Beruntung Ki-joo berhasil menyelamatkannya dari situasi sulit.

Kepada Ki-joo, Tae-young mengaku kalau dirinya akan kembali ke Paris sehingga mereka tidak bertemu lagi. Namun niat tersebut terpaksa diurungkan, pasalnya sang paman Kang Pil-bo tidak membayar uang asuransi mobil sehingga kamera ayah Tae-young disita. Selain itu, uang sewa apartemen juga belum dibayar.

Saat hendak mengurus masalah asuransi, tanpa sengaja Tae-young kembali bertemu dengan Ki-joo. Ia tidak sadar bahwa pria itu adalah pemilik perusahaan, dan mengajaknya untuk menyelesaikan masalah itu namun gagal. Sebelum berpisah, Ki-joo memberi nomor teleponnya dan meminta Tae-young menghubunginya lagi.

Sementara itu di Paris, Soo-hyuk yang terus berusaha mencari Tae-young memutuskan untuk kembali ke Korea saat mendengar gadis itu berada disana. Berbekal alamat yang diberikan oleh Yang-mi, ia berhasil menemukan tempat kediaman Tae-young. Saat pulang, tentu saja Tae-young terkejut melihat kehadiran pemuda itu, yang sudah akrab dengan keponakannya Kang Gun.

Meski senang, namun Tae-young masih dipusingkan dengan masalah hutang-hutang sang paman. Setelah mencoba kesana-kemari mencari pinjaman namun tidak berhasil, ia menempuh jalan terakhir : menemui Ki-joo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...