Laman

Sabtu, 03 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 4)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 4

Mendengar penuturan itu, Seung-hwan berhasil dibujuk dan kembali percaya pada Chae-young. Ia tidak sadar saat menonton berdua, diam-diam gadis yang disukainya itu sempat menelepon dan saling berkirim SMS dengan Do-hyun.

Mendadak sering mual-mual, He-jin mulai kuatir kalau kebersamaannya dengan Seung-hwan telah membuatnya hamil. Menyamar dengan wig merah saat ke apotik, secara tidak sengaja ia malah bertemu dengan Do-hyun yang masih mengenalinya. Karena gugup, gadis itu kakinya terkilir sehingga harus dibopong.

Di bioskop, Chae-young beralasan tidak enak badan pada Seung-hwan dan pamit pulang (padahal ia ingin menemui Do-hyun). Namun betapa terperanjatnya gadis itu melihat pria yang disukainya itu membopong seorang gadis, yang belakangan diketahui sebagai Se-jin.

Takut kehilangan Seung-hwan, Chae-young menelepon pemuda itu dan secara tersirat meminta maaf dan berjanji bakal setia. Diliputi oleh perasaan cemas, paginya Se-jin dengan takut-takut melakukan tes kehamilan dari alat testpack yang dibelinya semalam sebelumnya.

Apa yang ditakutkan menjadi kenyataan : Se-jin hamil. Kepada sang kakak, gadis itu mulai bertanya-tanya tentang kebenaran alat tes itu. Sempat tidak ngeh, Il-jin mulai curiga kalau pertanyaan sang adik berhubungan dengan Seung-hwan, dan memutuskan untuk mencari pemuda itu.

Menepati janjinya, Chae-young menjemput Seung-hwan untuk makan siang bersama. Saat berbalik, ia berpapasan dengan Do-hyun. Bersikap dingin dan diliputi kemarahan, adegan itu terlihat oleh Seung-hwan yang semakin sebal dengan seniornya di sekolah penerbangan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...