Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 13)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 13


Di pinggir kolam, Ki-joo mengingatkan Tae-young bahwa hubungan mereka tidak akan berjalan mudah karena banyaknya pihak yang ingin menghalangi, namun dengan mantap gadis itu mengaku siap menghadapinya.

Dirumah setelah melukai tangannya sendiri, Soo-hyuk mengajak Ki-joo ke tempat ski es dan disana ia meminta sang paman untuk mundur dari persaingan memperebutkan Tae-young karena ia telah memiliki segalanya. Diluar dugaan, Ki-joo mengatakan siap melepas semuanya asalkan bisa bersama Tae-young.

Sadar memisahkan Tae-young dan Ki-joo cukup sulit, Yoon-ah 'memanfaatkan' Sung-hoon untuk mencelakakan gadis itu. Diluar dugaan, meski bercucuran air mata Tae-young mampu bertahan menghadapi 'keangkeran' pria setengah baya itu. Ki-joo yang baru tahu belakangan langsung tahu siapa dalang semua ini.

Saat kembali ketempat kerjanya, Tae-young terkejut melihat Soo-hyuk ada disana, apalagi saat tahu tangan pemuda itu cedera. Soo-hyuk kembali berusaha meyakinkan Tae-young untuk menerima cintanya, namun kali ini Tae-young dengan tegas mengatakan telah memberikan cintanya pada Ki-joo. Bahkan, tamparan ibu Yoon-ah belakangan tidak mampu menggugah keyakinannya.

Tidak mempan menggunakan cara keras, Yoon-ah dan ibunya mendekati kakak Ki-joo dan paman Tae-young. Memasuki hari baru, Soo-hyuk memutuskan untuk bekerja keras demi pembuktian diri dan mengubah habis penampilan. Hasilnya, sang ibu dan Ki-joo pangling melihatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...