Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 11)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 11


Tidak mau kalah, Ki-joo berlari turun dan menarik Tae-young ke ruangannya. Dihadapan sang ayah, ia mengaku mencintai gadis itu dan tidak ingin bersama Yoon-ah. Saat berbicara, diluar Soo-hyuk yang mendengarkan langsung lemas.

Pergi dengan cucuran air mata setelah Sung-hoon menduga yang bukan-bukan, Tae-young yang marah terdiam saat Ki-joo dengan serius mengatakan bahwa semua yang diucapkannya adalah sungguhan. Saat dirumah, gadis itu mulai merasa bimbang, namun memutuskan untuk mengundang Ki-joo keesokan harinya untuk menunjukkan seperti apa ia hidup sehari-hari.

Setelah pria itu pulang, Yoon-ah muncul dan (kembali) mengajak bicara empat mata. Dengan nada yang tidak seperti biasanya, gadis itu meminta Tae-young untuk melepaskan Ki-joo supaya bisa bersamanya. Rupanya, Yoon-ah sendiri telah jatuh cinta pada pria itu.

Sadar bahwa keduanya mencintai wanita yang sama, Ki-joo dan Soo-hyuk berikrar untuk bersaing secara sehat. Langkah cepat langsung diambil Ki-joo, ia menarik Tae-young yang sedang bekerja dan mengacuhkan mantan istrinya Seung-kyung, yang sempat termangu melihat sikap pria itu.

Mengacuhkan protes Tae-young, Ki-joo menggenggam erat tangan kiri gadis itu dan mengajaknya menikmati kencan romantis. Masalah mulai muncul ketika keduanya memesan es krim, rupanya Ki-joo kebingungan menghabiskan pesanannya tersebut hanya dengan satu tangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...