Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 9)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 9


Marah karena merasa ditipu, Ki-joo marah besar namun hanya bisa terdiam melihat air mata gadis itu meleleh. Sebelum berpisah, pria itu berpesan supaya Tae-young menyerahkan surat pengunduran diri keesokan harinya. Saat papasan, gadis itu menunduk sedih melihat Ki-joo melengos.

Yoon-ah menggunakan kesempatan itu untuk menjatuhkan Tae-young, namun gadis itu dengan cuek bisa membalas. Saat diantar Seung-joon asisten Ki-joo, Tae-young menitipkan sejumlah pesan yang malah membuat pemuda itu bingung, sebelum keduanya tertawa berbarengan.

Ketika sedang makan bersama mantan istrinya, mendadak Ki-joo mendapat telepon dari Soo-hyuk yang minta dijemput. Ketika diberi alamat tempat tinggal, pria itu terkejut saat tahu bahwa ternyata sang keponakan tinggal di rumah Tae-young.
Memutuskan untuk hidup mandiri, Soo-hyuk malah kembali mendapat masalah karena terlibat perkelahian.

Saat lepas (berkat bantuan Ki-joo), malamnya Soo-hyuk kembali menemui Tae-young dan ngotot untuk tetap mencintai gadis itu meski Tae-young sendiri mengaku sulit memberikan hatinya pada pemuda itu.

Setelah melamar kesana-kemari (dan dipecat karena pekerjaannya tidak becus!), Tae-young akhirnya bekerja sebagai seorang pencuci mobil. Dasar apes, disana ia malah bertemu Yoon-ah yang selain menghina, juga memberitahu bahwa ia dan Ki-joo akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...