Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 8)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 8


Paginya di bis saat menuju ke kantor, Tae-young mulai membanding-bandingkan sosok Ki-joo dan Soo-hyuk setelah melihat adegan konyol dua muda-mudi. Dikantor, Ki-joo yang kebat-kebit ketika dipanggil ayahnya lega ketika mendengar pria itu tidak mengungkit masalah kepegawaian Tae-young.

Dimejanya, Tae-young kaget menemukan sebuah ponsel baru (diiringi pandangan sinis Yoon-ah). Semula ia mengira itu hadiah dari Ki-joo, tapi ternyata Soo-hyuk yang memberikannya. Karena jengkel dibentak-bentak sang supervisor, gadis itu berniat menemui Soo-hyuk namun di tengah jalan berpapasan dengan Ki-joo, yang menariknya pergi.

Saat bercanda, mendadak Soo-hyuk muncul sehingga ketiganya pergi makan siang bersama. Ketika kembali kekantor, Tae-young kaget melihat ayah Ki-joo muncul dan mengendap-endap kabur. Saat makan siang bersama Yoon-ah, sang ayah meminta supaya Tae-young dipecat. Sadar itu akibat hasutan Yoon-ah, Ki-joo pergi dengan marah dan tidak memperdulikan gadis itu.

Saat berdua, Seung-kyung dengan tepat menduga bahwa mantan suaminya tersebut telah jatuh cinta pada Tae-young. Saat kembali kencan bertiga ke sebuah sauna, Ki-joo membeli telur rebus terlalu banyak sehingga menjadi bahan tertawaan. Saat pulang, Tae-young menolak diantar keduanya.

Setelah lama bertengkar, Soo-hyuk akhirnya berdamai dengan sang ibu. Sementara itu, Ki-joo mengajak Tae-young,yang marah setelah tahu kamera miliknya berada di tangan pria itu, ke sebuah tempat yang disukainya. Sambil minum di pinggir kolam, Ki-joo menyampaikan sebuah kabar buruk pada gadis yang dicintainya tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...