Laman

Jumat, 02 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 12)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 12


Hee-soo sebal setengah mati karena sepanjang hari Woo-jin terus mengikutinya bahkan hingga ke tempat pemandian umum. Kesabarannya habis, dan dengan nada keras ia menyebut hal yang langsung membuat Woo-jin terdiam.

Di kantor, Hee-soo ternyata melakukan kesalahan fatal saat menggunakan satuan ukuran untuk tugas yang diberikan. Dimarahi habis-habisan dan hendak meminta maaf pada klien, tanpa sengaja ia mendengar adu mulut Chan-ho dan Woo-jin. Gadis itu akhirnya tahu semuanya, rupanya Chan-ho sang sahabat sejak kecil mencintainya.

Jawaban Hee-soo sudah tentu membuat Chan-ho sedih bukan main, namun harapannya sia-sia meski mengaku siap menunggu puluhan tahun lagi sampai gadis itu berubah. Akibat kejadian itu, Hee-soo sempat berniat berhenti namun ia mengurungkan niatnya meski itu berarti suasana di kantor, terutama pertemuan dengan Chan-ho, berlangsung kaku.

Namun keesokan harinya berkat pembicaraan intensif, hubungan mereka mulai kembali normal, Chan-ho akhirnya tahu kalau cinta tidak bisa dipaksakan. Sayang, sebuah insiden yang melibatkan Woo-jin dan pria itu kembali membuat Hee-soo jengkel setengah mati.

Hubungan keduanya semakin rumit berkat ikut campurnya pihak ketiga : Direktur Go akhirnya turun tangan sendiri dan saat bertemu dengan Direktur Jung ibu Woo-jin di sebuah pesta, ia meminta supaya putra wanita itu tidak mendekati sang cucu.
Tapi Woo-jin tidak kalah cerdik, ia berencana mengenalkan Hee-soo langsung kepada ibunya untuk menunjukkan ketulusan cintanya. Siapa sangka, sambutan Direktur Jung begitu dingin hingga akhirnya mereka dikejutkan oleh kemunculan Chan-ho yang langsung menarik Hee-soo keluar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...