Laman

Kamis, 01 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 3)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 3


Ketika sampai dirumah, Hee-soo baru sadar kalau anting-antingnya hilang dan bersama Chan-ho berusaha mencarinya kemana-mana. Aksi keduanya yang semula hendak keluar rumah nyaris saja ketahuan oleh Go Sun.

Curiga kalau benda itu terjatuh di mobil Woo-jin, gadis itu meminta ijin keluar namun dicegah Nyonya Park. Tidak kehabisan akal, ia memasang rekaman sambil berpura-pura bermain piano sambil menunggu ibu tirinya terlelap.

Berkat skuter kesayangannya (dan setelah bertanya kesana-kemari di sebuah gedung yang sedang dibangun), Hee-soo akhirnya berhasil menemui Woo-jin. Namun dengan dingin, pria yang masih kesal itu memintanya menunggu sampai kembali. Siapa sangka, gadis itu tetap berada disana sampai Woo-jin kembali. Keduanya akhirnya sepakat untuk kembali bertemu keesokan harinya.

Datang terlambat setelah berhasil mengecoh supirnya, Hee-soo diminta untuk menemani Woo-jin menyantap penganan di pinggir jalan. Bisa dibayangkan, bagaimana reaksi gadis yang sejak kecil terbiasa hidup mewah itu.

Woo-jin sendiri, yang ternyata memiliki hubungan dengan Chan-ho, berniat menjadikan gadis yang telah menyusahkannya itu sebagai salah satu taklukan dan berusaha mengulur waktu. Keterlambatan Hee-soo, yang lagi-lagi berhasil kabur dari kawalan supir pribadinya, dijadikan alasan supaya mereka bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama.

Hari semakin larut, dan Hee-soo terus mendesak supaya anting-antingnya segera dikembalikan. Ketika Woo-jin tidak bisa menemukan anting tersebut, gadis itu akhirnya sadar kalau dirinya telah diperdaya tanpa tahu bahwa benda tersebut sebenarnya terjatuh di rerumputan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...