Laman

Jumat, 02 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 8)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 8

Untuk membuktikan kesungguhannya, Woo-jin meminta Hee-soo untuk menemaninya membeli sikat gigi sehingga setiap pagi mereka bisa membersihkan diri mereka secara bersama-sama. Hal itu belakangan malah membuatnya kerepotan sendiri, pasalnya gadis itu kerap bangun saat matahari belum bersinar.

Di rumah, Chan-ho tanpa sengaja melihat foto Woo-jin bersama Hee-soo didepan grafitti buatannya dan sangat terpukul. Di saat yang sama, kedua insan yang dimabuk cinta itu sedang menonton pertandingan baseball. Tanpa sengaja, wajah mereka tersorot oleh kamera dan hal itu terlihat oleh Go Sun, yang langsung menyiapkan strategi licik.

Malamnya setelah mengantar Hee-soo pulang dan nyaris mencium bibir gadis itu (namun batal karena sebuah insiden kecil), Woo-jin ditelepon Chan-ho yang memintanya bertemu di stadion. Tanpa malu-malu, ia berlutut didepan pria itu dan memohon supaya Woo-jin mau melepaskan Hee-soo kembali padanya.

Keesokan harinya Woo-jin sengaja ingkar janji saat menyuruh Hee-soo menunggunya di sebuah tempat dan meminta Chan-ho untuk menjemputnya. Sejak itu, Hee-soo mengalami kesulitan untuk menghubungi ponsel pria itu. Siapa sangka, mereka kembali dipertemukan oleh Go Sun yang ternyata menggunakan adiknya untuk menekan Woo-jin.

Sikapnya yang berubah dingin saat berdua keruan saja membuat Hee-soo keheranan, apalagi Woo-jin kemudian meminta supaya mereka tidak bertemu lagi. Ia langsung menceritakan hal tersebut pada Jae-kyeong, dan marah bukan main dan berjanji bakal menghajar pria itu.

Berkat saran sang sahabat, Hee-soo memutuskan untuk mengikuti pria yang dicintainya itu.
Di rumah, Chan-ho terus berusaha untuk merebut perhatian Hee-soo namun gagal. Saat pagi tiba, gadis itu menghilang dan Nona Park sang pembantu terpaksa beralasan kalau majikannya keluar untuk membeli bunga saat ditanya sang kakek.

Dengan motor skuternya, Hee-soo pergi menuju ke kantor Woo-jin untuk mengikuti saran Jae-kyeong sekaligus mencari tahu kalau-kalau pria itu punya pacar lagi. Tapi baru sampai di depan lobi, penyamarannya terbongkar dan ia ditarik keluar oleh pihak keamanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...