Laman

Sabtu, 03 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 3)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 3


Bermaksud untuk menyenangkan para seniornya, Seung-hwan malah didamprat sang ayah karena menghamburkan uang untuk mabuk-mabukan. Mood-nya semakin rusak ketika datang kekamar Chang-myung, ia malah mendapati rival sekaligus seniornya Do-hyun disana.

Saat merenung, ia malah teringat pada Se-jin, kemudian memutuskan untuk menelepon dan mengajak bertemu. Karena terlalu mabuk, mau tidak mau gadis itu membopongnya. Ketika sadar, Seung-wan berada di rumah Se-jin, dan nyaris saja membocorkan soal masalah mereka pada Il-jin kakak Se-jin (yang sepertinya menyukai Seung-wan).

Merasa berhutang budi (dan berniat menginap), Seung-wan sempat menyesal setengah mati saat mengatakan sanggup membantu Se-jin di sebuah pesta ultah anak-anak. Malamnya saat pulang, mereka dipergoki Chae-young, yang kaget melihat pria itu bersama Se-jin yang dikenalnya di Singapura.

Melihat pemuda itu bagai kerbau dicocok hidungnya saat berada didekat Chae-young, Se-jin jengkel sekali. Kekesalan tersebut semakin berlipat saat bertengkar dengan rivalnya tersebut ditempat kerja, Seung-wan malah membela Chae-young.

Berbaikan dan berencana menonton film di bioskop, Seung-wan tidak sadar kalau diam-diam Chae-young menerima telepon dari Do-hyun. Sementara itu, Se-jin mendapat tanda-tanda yang tidak diharapkannya sama sekali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...