Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 6)

Wedding's picture

Episode 6
Menumbuhkan Perasaan Cinta

Sepulang dari Jepang, Se Na dan Seung Woo bermaksud akan makan malam dirumah orang tuanya Se Na. Namun hanya Se Na yang datang, karena Seung Woo harus segera pulang kerumahnya di kampung, karena Ibunya tiba-tiba jatuh sakit. Meski sedikit kecewa, orang tua Se Na, yang sudah banyak menyiapkan makanan, dapat memaklumi keadaan itu dan berharap besannya dapat segera sembuh.

Sementara itu Yoon-Su yang mempunyai acara untuk bertemu dengan keluarga Jin Hui, saat ditelepon ditelepon Jin Hui sedang berada dirumah Seung Woo di kampung. Yoon-Su meminta maaf dia akan datang terlambat karena harus merawat gurunya yang sakit, sementara Seung Woo belum datang. Rupanya Jin Hui tidak dapat menerima alasan itu dan membatalkan acaranya. Tiba dirumah ibunya, Seung Woo sedikit kaget karena Yoon-Su sudah ada dirumahnya. Menurut Yoon-Su, ia dihubungi gurunya, yang sudah mengganggapnya anak sendiri, karena menduga Seung Woo masih berada di Jepang.

Karena tidak memiliki kunci rumah, Se Na nekat pergi kerumah Ibu Seung Woo di kampung. Ia sangat kaget ketika menemui Seung Woo dan Yoon-Su sedang mencuci pakaian sambil bersenda gurau. Se Na tak menyangka akan menemui Yoon-Su dirumah mertuanya. Melihat menantunya datang, Ibu Seung Woo meminta maaaf karena membuat Se Na khawatir dan repot. Apa lagi ia tidak mempersiapkan apa-apa.

Saat diajak jalan-jalan oleh Seung Woo, ketempat kesukaannya dan Yoon-Su semasa kecil, Se Na mengungkapkan kekecewaannya kenapa Yoon-Su ada dirumah mertuanya. Ia juga menjelaskan kekecewaan orang tuanya karena Seung Woo tidak datang dan menelepon mereka. Menurut Seung Woo, jika ia tahu Yoon-Su akan datang, ia tak akan mengijinkannya. Dan mengapa ia tak menelepon mertuanya dan Se Na, karena ia merasa bersalah.

Se Na juga mengatakan terkadang ia merasa bukan seperti orang yang paling dekat dengan Seung Woo. Dan itu dimaklumi suaminya. Dikatakan Seung Woo, hal itu terjadi karena mereka baru tiga bulan berkenalan dan langsung menikah. Belum saling memahami dan masih merasa asing satu sama lain. Seung Woo meminta agar perasaan saling dekat dan menyukai itu dibiarkan tumbuh secara alami dan pelan-pelan.

Mendengar perkataan Seung dan terpengaruh suasana yang syahdu, Se Na tiba-tiba mencium Seung Woo. Namun ketika Seung Woo membalas perlakuan mesra istrinya, Se Na tiba-tiba meminta maaf dan berkata bahwa perbuatan itu reflek dilakukannya. Ia menyatakan sebenarnya dirinya bukan perempuan "gampangan".

Sesampainya dirumah, Yoon-Su mendapati Ji n Hui sudah berada dirumahnya. Juun Soo meminta maaf karena acara perkenalan dengan keluarga Jin Hui, tidak dapat terlaksana. Saat mengajaknya berdansa, Jin Hui menyatakan mereka sebaiknya berpisah. Meski kaget, Yoon-Su menerima keputusan itu dan menyatakan ia sudah menduga akan tiba hari perpisahan mereka.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...