Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 17)

Wedding's picture

Episode 17
Melupakan Kesedihan

Demi melupakan kesedihan, Seung-woo menenggelamkan diri pada pekerjaannya namun saat malam tiba, ia mendadak ingin pulang lebih cepat demi mengingat kondisi Se-na. Ketika diceritakan, Jin-hee hanya tersenyum tipis dan sadar pasangan suami-istri tersebut sedang bertengkar.

Bagaimana dengan Se-na? Ia menghabiskan waktunya di bar milik Jung-min dan terlibat pembicaraan dengan pria tersebut dan sahabatnya. Dengan wajah tidak enak, Jung-min meminta maaf karena tidak jujur kepada Se-na sejak awal tentang hubungan Seung-woo dan Yoon-su.

Ketika pulang, Se-na terkejut mendapati Jin-hee berada didalam rumah.....bersama Seung-woo dan seorang rekan kerjanya yang lain. Sengaja mencari kesempatan untuk mengajak Se-na bicara empat mata, Jin-hee menasehati wanita itu untuk memaafkan sang suami karena di sisi lain, Se-na juga mempunyai rahasia besar yang belum diberitahu ke Seung-woo.

Obrolan mereka terhenti oleh kemunculan Seung-woo, yang sempat heran melihat keakraban sang istri dengan Jin-hee. Setelah cukup lama berada dalam situasi janggal, keduanya berbaikan saat malam tiba gara-gara mati lampu.

Sambil menahan air mata, Se-na menyebut hatinya tetap sakit meski Seung-woo menyebut tidak akan menemui Yoon-su lagi. Dengan suara pelan, gadis itu meminta sang suami untuk meminta maaf, yang tentu saja langsung dituruti. Namun, diam-diam Se-na berharap Seung-woo mau mengucapkan kata cinta terhadapnya.

Namun sehebat-hebatnya menutup masa lalu, rahasia Jin-hee dan Se-na akhirnya terbongkar juga. Yang pertama mengetahuinya adalah Yoon-su, yang kaget setengah mati saat mendapati foto sang tunangan dan istri sahabat baiknya tertanggal tahun 1999 tepat pada saat gadis itu berada di depan apartemen Jin-hee.

Perubahan sikap Yoon-su yang begitu drastis langsung terlihat oleh Jin-hee, yang hanya bisa tertunduk lemas saat mendapati fotonya bersama Se-na bertahun-tahun silam ada ditangan sang tunangan. Namun meski telah berulang-ulang mengucapkan maaf, Yoon-su ternyata tidak bisa melupakan fakta yang baru didapatnya begitu saja.

Satu-satunya yang terpikir oleh Yoon-su adalah menemui Seung-woo, yang cukup terkejut melihat kehadiran gadis itu mengingat janji mereka sebelumnya untuk tidak saling bertemu. Awalnya Yoon-su berniat membeberkan apa yang diketahuinya, namun niat tersebut diurungkan begitu mendengar betapa Seung-woo mencintai Se-na.

Untuk melupakan beban berat yang menyiksa, Yoon-su mengunjungi ibu Seung-woo (yang muncul dengan topi merah muda yang diberikan Se-na) dan menghabiskan waktu seharian disana. Disaat yang sama, Seung-woo mulai memberi kepercayaan lebih pada Se-na dengan mentransfer semua gajinya ke rekening sang istri.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...