Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 16)

Wedding's picture

Episode 16
Rasa Sakit

Ternyata tidak cuma Se-na, Jin-hee juga merasa sakit hati atas sikap Yoon-su yang begitu mendahulukan ibu Seung-woo. Bahkan, ia mengancam bakal membatalkan pernikahan mereka bila gadis itu tetap ngotot berniat merawat ibu Seung-woo yang sakit keras.

Ketika sedang makan bertiga, Se-na terhenyak mendengar ibu Seung-woo berniat menginap di rumah Yoon-su. Tidak tahu kalau wanita itu menyimpan rahasia tentang penyakitnya, ia langsung berseru tidak suka bila wanita itu dan Seung-woo terus-terusan bertemu Yoon-su, yang keruan saja membuat semuanya kaget.

Yang menyedihkan lagi, Seung-woo tidak dapat menjawab ketika Se-na menanyakan siapa diantara dirinya dan Yoon-su yang lebih dicintai. Keruan saja, hati wanita itu hancur berkeping-keping dan menangis semalaman.

Suasana hati Se-na yang berusaha disembunyikan akhirnya pecah tepat ketika ia berada ditengah dua sahabatnya, yang tidak dapat berkata apa-apa. Hingga malam tiba, Se-na tidak juga pulang ke rumah sehingga Seung-woo hanya bisa termangu saat tiba di rumah dalam keadaan kosong.

Baru muncul ketika hari menjelang tengah malam, pertengkaran Se-na dan Seung-woo akhirnya pecah. Se-na merasa dirinya dinomorduakan dan kerap diperbandingkan dengan Yoon-su, sementara Seung-woo mengaku kalau dirinya hanya memperlakukan Yoon-su seperti keluarga. Akhirnya, pria itu menyerah dan menyebut tidak akan menemui Yoon-su lagi.

Sayang, Se-na sudah terlanjur sakit hati dan mulai merasa tidak bakal menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya dengan Seung-woo. Keesokan harinya, Seung-woo mampir ke toko Yoon-su untuk mengambil tasnya dan keduanya sama-sama melontarkan alasan sibuk hingga di masa depan sulit untuk bisa bertemu lagi.

Keretakan hubungan Seung-woo dan Se-na berusaha disembunyikan saat kedua orang tua wanita itu datang untuk melakukan foto bareng, namun kesempatan itu digunakan Seung-woo untuk mengingatkan Se-na akan janji mereka saat pertama menikah. Keruan saja, kedua orang tua Se-na kebingungan dan sempat merasa ada yang janggal.

Setelah kedua orang tua Se-na pulang, Seung-woo tidak dapat menahan kekecewaannya terhadap sang istri yang bahkan tidak mau memandang wajahnya dan dengan nada datar menyebut bakal menuruti keinginan Se-na untuk hidup secara terpisah.

Merasa kalau Yoon-su tidak akan bisa memprioritaskan dirinya, Jin-hee mendatangi salon pengantin untuk membatalkan pesanannya. Namun, disana ia dikejutkan oleh Yoon-su yang telah sampai lebih dulu dan tampil anggun dengan gaun pengantin yang sedang dicoba. Keruan saja, pria itu langsung mengurungkan niatnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...