Laman

Jumat, 11 Februari 2011

My Name Is Kim Sam Soon "Dijiplak"

Kim Sam-Soon

My Lovely Sam-Soon atau My Name is Kim Sam-Soon adalah salah satu Drama Korea yang sukses tayang di MBC TV Korea yang mengudara mulai 1 Juni 2005 — 21 Juli 2005, bahkan telah diadaptasi ke sinetron lewat Janji Jaya produksi Multivision Plus dibintangi Tommy Kurniawan dan Yunita David, juga Darling produksi Sinemart yang dibintangi Baim Wong dan Nabila Syakieb. Tak hanya Indonesia yang mengadaptasi serial kocak ini, negara tetangga kita, Filiphina melalui GMA Network juga me-remake drama ini dengan aktor Mark Anthony Fernandez dan aktris yang juga penyanyi, Regine Velasquez . Bagaimana sih ceritanya? Seperti kita ketahui, Kim Sam-Soon (29 tahun)/Jaya Ayushita Perkasa (27 tahun) adalah seorang wanita yang bertubuh sedikit gemuk, wajahnya juga standar seperti kebanyakan, bersikap cuek dan tengah mengalami kesialan ganda — di-PHK dan diputuskan sang kekasih, Sonny.

Saat sedang sedih karena dicampakkan kekasihnya, Jaya/Sam-Soon bertemu dengan seorang laki-laki tampan yang angkuh bernama Farrel/Hyun Jin-Heon. Sikap yang angkuh ini, membuat Sam-Soon benci padanya [saksikan betapa kocaknya akting pertengkaran-pertengkaran mereka...] Di saat bersamaan Farrel tengah ditinggalkan kekasih yang telah ia pacari selama 5 tahun pergi ke Amerika tanpa pesan yang pasti, wanita itu bernama Yoo Hee-jin/Trista (panggilan = Ita). Dari pertengkaran-pertengkaran yang kocak itu, ternyata Jin-Heon sosok pria yang baik dan menerima bekerja Sam-Soon di restaurantnya “Bon Appetit“.

Jin-Heon/Farrel adalah terlahir dari keluarga kaya. Namun berari tak membuat hidupnya terasa bahagia. Ia memiliki phobia mengemudi mobil karena takdir 3 tahun lalu yang merenggut nyawa kakak laki-laki dan kakak iparnya. Jin-heon harus menanggung penderitaan fisik dan mental yang cukup berat untuk bisa membangun kembali kehidupannya. Pengalaman pahit itu telah membuat dia kehilangan rasa percaya terhadap hidup dan cinta.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...