Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 14)

Wedding's picture

Episode 14
Salah Tingkah

Ketika sedang bercanda, kedekatan Se-na dan Jin-hee terlihat oleh Seung-woo (dan membuat Se-na salah tingkah). Untunglah saat keempatnya makan bersama, suasana akrab dan penuh canda kembali terjalin.

Suasana mulai berubah ketika Se-na mengungkit sejumlah hal mulai dari puisi hingga pertanyaan 'apa yang paling penting dari pernikahan?' Belakangan, wanita itu tidak bisa menahan air matanya saat melihat kedekatan Seung-woo dan Yoon-su meski telah dinasehati Jin-hee supaya menganggap hubungan itu seperti kakak-adik.

Ketika sedang mengobrol berdua, Se-na mengungkapkan kekuatirannya kalau wanita yang dicintai Seung-woo selama ini adalah Yoon-su. Bila itu benar, maka ia merasa tidak akan pernah menang dan meraih kebahagiaan bersama sang suami.

Se-na yang tidak dapat menahan diri lagi menangis di pelukan Jin-hee, tepat pada saat Seung-woo muncul bersama Yoon-su. Seung-woo memutuskan untuk tetap tinggal menghibur sang istri sementara Jin-hee dan Yoon-su akhirnya pulang. Di perjalanan, Yoon-su menceritakan pertemuannya dengan ibu Jin-hee, yang memintanya untuk meninggalkan pria itu.

Demi menghibur sang istri, Seung-woo menuruti permintaan Se-na untuk mengucapkan puisi yang merupakan favorit mereka berdua. Namun, puisi tersebut membuat Se-na lagi-lagi tidak dapat menahan air matanya dan belakangan menyebut sulit mempercayai ucapan Seung-woo.

Keruan saja, Seung-woo kebingungan mendengarnya apalagi Se-na langsung memotong pembicaraan dengan masuk ke dalam kamar. Di tempat lain, Jin-hee melamar Yoon-su dan meski sempat ragu, gadis itu akhirnya menerima.

Suasana canggung kembali terjadi saat Se-na mendapati Seung-woo keluar dari toko Yoon-su sambil menggenggam tangan sang rival. Apalagi, kebetulan keduanya mengenai pakaian yang sama. Bisa dibayangkan, bagaimana perasaan Se-na meski sebenarnya Seung-woo tidak bermaksud macam-macam.

Rupanya, hal itu diawali oleh berita soal kunjungan ibu Jin-hee sehingga Seung-woo kuatir Yoon-su bakal disakiti. Saat makan malam obrolan ke arah sana kembali diungkit, dan membuat Se-na semakin merasa terpinggirkan.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...