Laman

Senin, 14 Februari 2011

Coffee Prince (Series 2007)

e

Details
Title: 커피프린스 1호점 / The 1st Shop of Coffee Prince
Also known as: Coffee Prince
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 17
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2007-Jul-02 to 2007-Aug-27
Air time: Monday and Tuesday 21:55
Opening Theme: Lalala, its Love, by The Melody


Cast
Yoon Eun Hye as Go Eun Chan
Gong Yoo as Choi Han Kyul
Lee Sun Gyun as Choi Han Sung
Chae Jung Ahn as Han Yoo Joo

Extended Cast
Kim Ja Ok as Han Kyul's mom
Choi Il Hwa as Han Kyul's dad
Kim Young Ok as Han Kyul's grandmother
Park Won Sook as Eun Chan's mom
Kim Chang Wan as Hong Gae Sik (ex-Coffee Prince president)
Kim Jae Wook as No Sun Ki
Kim Dong Wook as Jin Ha Rim
Lee Un as Hwang Min Yeop
Lee Han Wie as Mr. Ku (the butcher that likes Eun Chan's mom)
Han Yeh In as Go Eun Sae (Eun Chan's sister)
Kim Jung Min as DK (Yoo Joo's ex-boyfriend)
Ban Hye Ra as Han Yoo Joo's mother
Choi Eun Seo (the girl who wants to learn to make waffles)
Min Seo Hyun
Yoon Seung Ah
Jo Hyun Sook
Han Da Min as Han Byul
Lee Joon Ha


Production Credits
Original Work: Lee Sun Mi
Screenwriter: Lee Jung Ah and Jang Hyun Joo (장현주)
Producer: Lee Eun Kyu
Director: Lee Yoon Jung


Synopsis
Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) adalah wanita yang berpenampilan layaknya pria, sedangkan Choi Han Kyul (Gong Yoo) adalah anak keluarga kaya yang hidup dari uang keluarganya dan tinggal di Luar Negri selama 5 tahun. Sang nenek membuat rencana untuk Han Kyul, diantaranya adalah menjodohkannya dengan para wanita.

Choi Han Sung (Lee Sun Gyun) adalah sepupu Han Kyul yang berprofesi sebagai pemusik. Han Yoo Joo (Chae Jung Ahn) adalah mantan kekasih Han Sung yang pergi ke Luar Negri, kemudian kembali ke Korea demi Han Sung. Di sisi lain, Han Kyul masih menyukai Yoo Joo.

Saat menunggu Han Kyul, Yoo Joo bertemu dengan seorang penjambret. Eun Chan yang tidak sengaja berada di sana berusaha membantu mereka sehingga sepeda motornya rusak dan dipecat dari pekerjaannya. Eun Chan yang kekurangan uang memutuskan untuk meminta uang biaya perbaikan sepeda motor kepada Han Kyul.

Menghadapi Eun Chan yang banyak tingkah, Han Kyul tiba-tiba mendapat ide. Setelah berdiskusi dan menandatangani kontrak, Han Kyul mempekerjakan Eun Chan untuk berpura-pura sebagai kekasih prianya saat harus pergi ke acara perjodohan yang telah diatur neneknya. Han Kyul menganggap Eun Chan sebagai berandalan kecil dan ingin dirinya dicap gay untuk mengacaukan perjodohan. Eun Chan pun berhasil menjalankan tugasnya dan membawa uang muka biaya perbaikan sepeda motor dan diserahkan pada ibunya.

Eun Chan terlihat gagah dan tampan setelah didandani dengan jas. Saat merayakan keberhasilan rencananya, Han Kyul mencium Eun Chan karena merasa senang rencananya berjalan mulus. Eun Chan mengatakan itu adalah ciuman pertamanya. Han Kyul tertawa dan mengatakan itu juga ciuman pertamanya dengan pria.

Han Kyul mentraktir Eun Chan makan. Han Kyul sangat terkejut melihat Eun Chan makan begitu banyak, sekaligus mengetahui penciuman hidung Eun Chan tajam sekali. Dari kejauhan, Eun Chan sudah bisa mencium aroma kopi.

Ibu dan nenek Han Kyul tidak berdaya menghadapi perjodohan Han Kyul. Nenek memutuskan untuk menyerahkan sebuah kafe bernama Coffe Prince yang manajemennya berantakan dan sepi untuk dikelola Han Kyul. Keadaan kafe Coffe Prince yang berantakan membuat Han Kyul tidak bersedia menjalankan bisnis itu. Namun neneknya mengancam akan menyita mobilnya jika Han Kyul tidak mau mengerjakannya.

Hujan yang deras menyebabkan Eun Chan tinggal di rumah Han Kyul. Supaya bisa tetap bekerja di Coffee Prince, Eun Chan terus memberikan dorongan semangat pada Han Kyul serta memuji kopi buatannya sangat enak. Dukungan dan dorongan Eun Chan membuat hati Han Kyul tergerak. Han Kyul ingin membuktikan kepada dirinya sendiri jika dia bisa melakukan semuanya.

Han Kyul mulai menganalisa pasaran terhadap kedai-kedai kopi franchise besar yang ada di sekitar lokasi mereka. Coffee Prince mulai direnovasi, di tempat inilah tumbuh cinta antara Han Kyul dan Eun Chan. Sebagai pegawai di kedai kopi, dia jadi lebih tahu banyak tentang jenis-jenis kopi dan berharap suatu hari kelak bisa menjadi barista handal. Bersamaan dengan tumbuhnya impian Eun Chan, perlahan-lahan cinta juga menghampirinya. Cinta itu datang kepada Choi Han Kyul.

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...