Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 13)

Wedding's picture

Episode 13
Kebahagiaan

Bangun dengan perasaan tersipu-sipu, hati Se-na makin tersentuh saat Seung-woo muncul dihadapannya dengan seikat bunga berwarna kesukaannya. Tanpa terasa air matanya menitik, apalagi belakangan sang suami mengucapkan terima kasih karena telah memberi kebahagiaan.

Mengantarkan Seung-woo bekerja bahkan memeluknya didepan umum, hati Se-na diam-diam merasa hancur meski ucapan sang suami telah menentramkannya. Hal itu tidak lain karena sejumlah hal yang ditemukan di kamar pria itu, salah satunya foto Seung-woo bersama Yoon-su yang dibagian belakangnya terdapat puisi kesukaan Seung-woo.

Di tempat lain, hubungan Jin-hee dan Yoon-su semakinj membaik, gadis itu mulai tahu ada sejumlah hal yang ternyata tidak disukai sang kekasih yang sempat memintanya untuk berhenti bekerja. Ketika diberitahu akan rencana tamasya berempat bersama Seung-woo dan Se-na, wajah Jin-hee sempat berubah.

Begitu sampai di rumah sepulang kerja, Seung-woo langsung disambut oleh senyum dan pelukan hangat Se-na. Sang istri bahkan terus menungguinya bekerja sambil membaca buku hingga tertidur, namun Se-na langsung terbangun saat diberitahu tentang rencana tamasya bersama Jin-hee dan Yoon-su.

Sebelum tamasya, Yoon-su berencana untuk menemui Se-na dan berbelanja di pasar swalayan namun semua itu berubah akibat kemunculan tiba-tiba ibu Jin-hee. Bisa dibayangkan bagaimana paniknya Se-na saat tahu kalau yang muncul menemaninya adalah Jin-hee, yang sebelumnya diminta Yoon-su untuk menggantikan posisinya.

Sambil merengut, Se-na berusaha menyibukkan diri saat berbelanja. Wajahnya sempat cerah saat keduanya menjemput Seung-woo, namun berubah lagi ketika melihat disamping pria itu ada Yoon-su. Apalagi posisi duduk mereka di mobil Jin-hee terasa janggal, Se-na berada di depan bersama Jin-hee sementara Seung-woo dibelakang dengan Yoon-su.

Suasana mulai terasa memanas lewat ucapan Se-na yang jelas-jelas cemburu, Seung-woo yang sadar akan hal itu langsung meminta Jin-hee menghentikan mobil supaya mereka bisa bertukar posisi. Bisa ditebak, Se-na langsung tersenyum senang.

Sayang, keakraban tersebut mulai terganggu ketika kesehatan Yoon-su sedikit terganggu. Perhatian Seung-woo dianggap Se-na berlebihan, apalagi wanita itu sempat mencuri dengar pembicaraan keduanya tentang masa lalu. Mau tidak mau, Se-na menemani Jin-hee memancing di danau.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...