Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 3)


Episode 3
Dua Orang yang Berbeda

Se Na marah kepada orang tuanya, karena mengatur perjodohan dengan syarat pembayaran hutang. Orang tuanya meminta maaf dan mengatakan bukan mereka yang mengajukan syarat tersebut. Mereka tidak mungkin tidak membantu, karena paman Seung Woo adalah kawan lama Ayah Sena.

Se Na adalah gadis yang keras hati. Ketika Seung Woo mengajaknya untuk bertemu kembali, ia mengatakan jika Seung Woo menolaknya, ia tak ingin bertemu. Dalam keadaan sakit flu, Se Na menemui Seung Woo, di toko buku. Seung Woo membelikan Se Na buku puisi, sementara Se Na membeli majalah mode luar negeri, agar Seung Woo bisa melihat perkembangan mode dunia.

Mereka juga berjalan-jalan ke wisata dunia air, dimana Seung Woo sempat bertanya kepada Se Na apakah ia pernah berpacaran. Se Na mengatakan meski pernah berpacaran tetapi tidak sungguh-sungguh karena belum menemukan pria yang cocok. Sebaliknya, Seung Woo tidak pernah berpacaran tetapi mencintai seorang wanita secara diam-diam.
Selama pertemuan tersebut, Se Na membiarkan supirnya menunggu sehingga membuat Seung Woo merasa tidak enak hati. Menurut Seung Woo, ia tidak biasa dilayani orang. Dikatakannya juga, banyak perbedaan diantara mereka yang membuat mereka tidak bisa bersatu. Selain itu, karena Se Na menyukai cerita-cerita yang sedih, menandakan ia bukan orang yang biasa disakiti. Bahkan, tak ada seorang pun yang berani menyakitinya.

Sehabis berjalan-jalan di wisata dunia air, Se Na yang menderita flu terjatuh. Seung Woo mengantarkannya pulang kerumah. Rupanya orang tua Se Na sedang pergi, sehingga Seung Woo mau tak mau menemani Se Na hingga tertidur dan mengurusnya penuh perhatian. Saat akan pulang, Seung Woo bertemu dengan orang tua Se Na. Berbeda dengan Ayah Se Na yang curiga dengan kehadiran Seung Woo dirumah mereka, Ibu Se Na sangat senang Seung Woo mengkhawatirkan anaknya. Menurut Ibu Se Na, seharusnya mereka tidak pulang agar Se Na dan Seung Woo bisa lebih dekat.

Dalam kebimbangan hatinya, Seung Woo teringat akan wanita yang dicintainya. Teman masa kecilnya Yun Si. Namun sayang wanita cantik itu lebih memilih pria lain dan pergi ke Jepang bersamanya. Meski demikian, Seung Woo mengatakan walau sudah terlambat menyatakan perasaannya, ia akan tetap menunggu Yun Si kembali ke Korea.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...