Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 4)

Wedding's picture

Episode 4
Berdua, Bahagia Selamanya

Menjelang hari pernikahan, Se Na dan Seung Woo semakin sering bertemu. Ketika sedang memesan baju pengantin, Se Na bertanya kemana mereka akan berbulan madu setelah upacara pernikahan nanti. Namun Seung Woo mengatakan kemungkinan mereka sementara waktu tidak akan berbulan madu, karena ia harus berangkat ke Jepang dalam rangka tugas kantor, selama beberapa hari.

Seung Woo menawarkan kepada Se Na, apakah ia ingin turut ke Jepang ? Se Na setuju. Menurutnya, setelah lelah mempersiapkan kebutuhan pernikahan, ia bisa beristirahat di Jepang, sementara Seung Woo bekerja.

Saat sedang di bar Jung-Min, teman-teman Se Na bertanya kepada Seung Woo apa alasannya menikahi Se Na. "Menikah dengan Se Na, segalanya akan lebih baik. Akan merasa bahagia. Menurutku yang terpenting dalam pernikahan adalah perasaan bahagia," jawab Seung Woo. Menurut teman-teman Se Na, Min-ju dan Eun Hee, Seung Woo bukan pria idaman Se Na.

Seung Woo merasa ada sesuatu yang disembunyikan Se Na, setelah Se Na memergokinya sedang berbincang-bincang akrab dengan Yoon-Su. Seung Woo menduga tingkah laku aneh Se Na karena telah mendengar perkataannya. Apalagi setelah kunjungan mereka berdua kerumah Ibu Seung Woo, Se Na tidak pernah lagi mengirimkannya sms.

Keluarga Se Na dan Ibu Seung Woo bertemu kembali. Dua keluarga yang berbeda latar belakang itu, merasakan kekakuan selama pertemuan. Kesalahpahaman terjadi saat menyangkut mas kawin. Keluarga Se Na yang berniat memberikan mas kawin, agar tidak menjadi beban Seung Woo, ditolak oleh Ibu Seung Woo, yang merasa tidak berhak menerima.

Seusai pertemuan, Se Na merasa serba salah terhadap kedua orang tuanya, karena sikap dari Ibu Seung Woo. Menurut orang tua Se Na, mereka sudah cukup berbaik hati menerima segala perbedaan. Dan seharusnya Ibu Seung Woo mengerti hal itu.

Menganggap Yoon-Su sudah seperti anak perempuannya sendiri, Ibu Seung Woo memberikan cincin pernikahannya kepada Yoon-Su, meski ia tahu Se Na pun menginginkan hal itu. "Kau sudah kuanggap seperti anakku sendiri. Kau sudah ingin menikah, tapi aku tak punya apa-apa untuk berikan padamu, maka aku berikan cincin itu," ujar Ibu Seung Woo. Selain itu, karena Seung Woo sangat menyayangi Yoon-Su dan dimasa kecil, Seung Woo sering memakaikan cincin itu kejari Yoon-Su.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...