Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 11)

Wedding's picture

Episode 11
Keinginan Sederhana

Demi membuat Seung-woo, yang bakal pulang, senang, Se-na nekat mempersiapkan masakan kesukaan sang suami tapi ada satu masalah : ia tidak tahu cara membuatnya. Dengan wajah ceria, ia mendatangi tempat Yoon-su dan minta diajarkan.

Dari acara memasak, hubungan keduanya semakin akrab. Dari penuturan jujur Se-na, Yoon-su akhirnya tahu kalau ada sedikit masalah dalam rumah tangga wanita itu namun ia mampu membesarkan hati istri sahabat baiknya tersebut. Namun, Yoon-su sempat gelagapan saat ditanya cincin tunangannya dengan Jin-hee yang sudah tidak dipakai lagi.

Namun untuk kesekian kalinya, Se-na kembali dibuat kecewa ketika Seung-woo menelepon dan menyebut dirinya sibuk sehingga kemungkinan besar bakal pulang terlambat. Dengan marah ia menutup telepon, sehingga Seung-woo yang kuatir langsung bergegas pulang.

Begitu sampai dirumah, Seung-woo mendapati rumah berada dalam keadaan kosong dan sup yang dibuat Se-na sudah dibuang. Berkat telepon dari sahabatnya, pria itu akhirnya mendapati istrinya sedang mabuk-mabukan. Dengan tegas, Seung-woo menarik tangan Se-na keluar dan setelah bertengkar, ia mencium sang istri yang hanya bisa terbengong-bengong.

Di tempat lain, Yoon-su yang mendapati Jin-hee bersama wanita lain akhirnya tidak bisa menahan kemarahannya. Ia langsung kembali ke apartemen pria itu, menamparnya, dan memberi pengakuan kalau selama ini dirinya mencintai Seung-woo. Siapa sangka, Jin-hee yang sudah lama tahu akan hal itu malah meminta supaya keduanya berbaikan.

Langsung sadar setelah dicium Seung-woo, Se-na mendadak muntah-muntah akibat terlalu banyak minum. Dengan penuh kesabaran, Seung-woo membopongnya pulang, menggantikan baju sang istri, dan membawanya ke tempat tidur. Paginya saat terbangun, Se-na terkejut mendapati sang suami tidur disebelahnya.

Dibuatkan sarapan oleh Seung-woo, Se-na hanya bisa terdiam ketika diingatkan oleh suaminya untuk tidak bertindak kekanak-kanakan lagi atau mabuk. Berseri-seri mendapati dirinya masih diperhatikan, Se-na meminta supaya Seung-woo bisa kembali ke sosoknya yang semula : pria dengan kata-kata halus.

Belajar dari kegagalan sebelumnya, Yoon-su memutuskan untuk tidak lagi memendam perasaannya terhadap orang lain khususnya pada Jin-hee, yang juga mulai berubah dan menunjukkan sisinya yang lain. Kepada sang kekasih saat berada di kebun binatang, Yoon-su menyebut tidak akan melepaskan cinta Jin-hee.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...