Laman

Jumat, 11 Februari 2011

Drama “My Name Is Kim Sam Soon” Akan Dibuat Versi Drama Panggung!


Drama romantis komedi “My Name Is Kim Sam-soon” dikabarkan sedang dihidupkan kembali, enam tahun setelah drama ini ditayangkan di MBC pada tahun 2005.

Ini adalah drama yang meraih rating 50 % pada masa penayangannya, dan membuat nama Kim Sun-ah dan Hyun Bin meraih popularitas tinggi.

Tahun ini drama tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah drama panggung, berdasarkan novel asli dari judul yang sama, oleh penulis Soo Ji-hyun. Jika Anda baru untuk k-drama dan belum melihat Sam-soon, ini adalah tentang seorang koki pastry yang kadang kata – katanya suka bikin orang sebel (Kim Sun-ah) berusia 30 tahun, dan melalui perjuangan dengan beberapa hal yang paling mendasar yang dihadapi semua wanita : bagaimana cara menurunkan berat badan, bagaimana bertemu pria yang tepat, bagaimana membuang orang yang salah, dan bagaimana untuk bertahan hidup dalam ekonomi pas – pasan dengan impian utuh. Kim Sun-ah terkenal karena dia sengaja menaikkan berat badan untuk peran ini.

Tahap adaptasi tidak menampilkan bintang – bintang besar, sehingga terlihat seperti sebuah produksi yang lebih kecil. “My Name Is Kim Sam-soon” versi drama panggung ini akan premiere pada 21 Januari 2011 di Sang Myung Art Hall in Seoul.

Cre : My Daily
via Dramabeans
via: imoetkorea

Sumber :
http://yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...