Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 18-Tamat)

Wedding's picture

Episode 18 (Tamat)
Akhir Dari Segalanya

Dengan wajah kuatir, Yoon-su menyebut semakin takut dengan kondisi ibu Seung-woo namun ditengah sakitnya, wanita itu malah memikirkan rumah tangga sang putra dan Yoon-su. Keruan saja, gadis itu tidak tega menuturkan kenyataan yang ditemukannya tentang Se-na.

Di tempat lain, Se-na yang uring-uringan mulai mengeluhkan sejumlah kebiasaan Seung-woo saat sarapan mulai dari membaca koran hingga tidak mengajaknya bicara. Bahkan, wanita itu sempat mengecek ponsel sang suami gara-gara kecurigaan kalau Seung-woo masih berhubungan dengan Yoon-su.

Kunjungan mendadak dari ayah-ibu Se-na membuat fakta kalau kedunya tidur di kamar terpisah terungkap. Beruntung sikap hangat Seung-woo mampu mencairkan ketegangan, bahkan pria itu tidak menolak saat diajak sang ayah mertua untuk berbelanja.

Kembali ke Seoul dengan pikiran yang ruwet, Yoon-su sempat berpikir untuk menghindari Jin-hee saat melihat mobil pria itu diparkir didepan tokonya. Untungnya gadis itu mengurungkan niatnya, dan saat masuk ia mendapati sang kekasih tergeletak dengan panas tinggi.

Kunjungan Yoon-su ke rumah ibu Seung-woo ternyata tidak hanya dipermasalahkan Se-na tapi juga Jin-hee, yang merasa kalau hal itu berarti sang kekasih lebih memilih sahabatnya tersebut dibanding dirinya. Bahkan saat dijelaskan tentang kondisi yang sebenarnya, Jin-hee menolak untuk mendengarkan.

Sikap kekanak-kanakan Se-na yang cemburu dan mulai mengungkit-ungkit soal Yoon-su dan kunjungan ke rumah sang ibu mertua membuat sikap Seung-woo serba sala. Meski begitu, didepan para sahabat keduanya tetap tampil seperti biasa.

Malamnya setelah semua pulang, pertengkaran antara Se-na dan Seung-woo kembali pecah. Terang-terangan mengungkapkan kekesalannya terhadap sang suami, wanita itu langsung terdiam saat Seung-woo menyebut kalau dirinya mungkin bukan pasangan yang pas buat Se-na.

Dari pembicaraan keesokan pagi, Se-na baru mendengar kalau Yoon-su berniat pindah ke pedesaan demi merawat ibu Seung-woo. Tidak cuma itu, ia juga mendapat kabar kalau gadis itu telah memutuskan hubungan dengan Jin-hee.

Tepat disaat Se-na menemui Jin-hee, Seung-woo juga bertemu dengan Yoon-su tepat pada saat gadis itu bersiap-siap pindah. Keruan saja, berita perpisahan Yoon-su dan Jin-hee membuat Seung-woo kaget, dan cuma bisa terdiam saat menyebut dirinyalah yang dianggap sebagai penyebab semuanya.

^_^ Tamat ^_^

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...