Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Wedding (Episode 15)

Wedding's picture

Episode 15
Kebenaran Yang Terungkap

Melihat Se-na sedih, Seung-woo berniat untuk membeberkan masa lalunya kepada sang istri namun dicegah. Setelah menyebut kalau dirinya masih tetap bertekad memenangkan hati Seung-woo, wanita itu meminta sang suami untuk memeluknya erat-erat.

Namun, kegelisahan yang dirasakan Se-na belum juga hilang. Keesokan harinya, ia mendatangi toko Yoon-su dan menanyakan bagaimana reaksi gadis itu kalau ternyata Seung-woo menyukainya. Sempat terkejut, untungnya Yoon-su mampu memberikan jawaban yang sedikit menentramkan hati Se-na.

Berusaha untuk menyenangkan istri yang begitu setia terhadapnya, Seung-woo akhirnya menerima tawaran ayah Se-na untuk tinggal di rumah baru. Tidak cuma itu, ia juga menyambut kehadiran Se-na (yang langsung gelagapan) saat turun dengan barang belanjaan. Sayang, lagi-lagi terjadi kesalahpahaman.

Telah menyiapkan pakaian tidur yang berbeda, Se-na langsung tertunduk saat secara tidak sengaja mendengar Seung-woo berbicara di telepon dengan Yoon-su. Padahal, pemuda itu berniat mengucapkan terima kasih karena ucapan Yoon-su telah membuka pikirannya terhadap kebaikan orang lain.

Hari kepindahan akhirnya tiba, diam-diam Se-na merasa sedih saat apartemen dimana cintanya terhadap Seung-woo dimulai (berikut sejumlah kenangan bersama sang suami) mulai dikosongkan. Se-na sempat berniat meninggalkan sejumlah barang pemberian Yoon-su, namun niat tersebut akhirnya diurungkan.

Di tempat yang baru, Seung-woo dan Se-na menjamu sahabat-sahabatnya yang datang untuk merayakan kepindahan. Sempat gelagapan saat disindir kalau Yoon-su tidak diberitahu, hati Se-na berbunga-bunga saat Seung-woo menariknya ke tempat sepi...........dan memberi ciuman hangat.

Berniat untuk memberi kejutan pada Seung-woo, Se-na yang terkaget-kaget menerima telepon dari Jin-hee terpaksa menerima ajakan pria itu untuk berbelanja. Disaat bersamaan, Yoon-su menjemput ibu Seung-woo yang baru datang. Tapi, betapa terkejutnya gadis itu saat wanita setengah baya tersebut mendadak terjatuh.

Ketika tersadar di rumah sakit, ibu Seung-woo meminta Yoon-su untuk tidak memberitahu penyakitnya pada sang putra. Dasar apes, meski sudah berusaha berbohong namun air mata Yoon-su langsung berderai saat berusaha menyampaikan berita tersebut pada Seung-woo. Keruan saja pemuda itu kebingungan, dan berusaha menghibur Yoon-su dengan memeluknya.

Di luar, Se-na langsung terhenyak menyaksikan pemandangan yang ada didepannya. Seung-woo yang kaget langsung melepas pelukannya dan berusaha memberi penjelasan. Namun, dengan nada tinggi Se-na melontarkan pernyataan yang membuatnya kaget : rupanya, wanita itu sudah tahu kalau Yoon-su adalah gadis yang pernah dicintai Seung-woo.

Sumber :
http://indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...