Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 9)


Sam Soon dalam keadaan mabuk berhalusinasi bercakap-cakap dengan ayahnya. Ayah kata Sam soon mengapa mencintai dapat sangat menyakitkan ?
Aku hanya ingin bertemu pria yang baik dan mencintaiku, tidak menyakiti hatiku dan hidup dengan sederhana. Hanya itu. Hanya kau yang mengerti aku ayah.
Sam Soon dan Yi Young pulang, saat pulang Sam Soon ditelepon oleh Ny. Na (Ibu Jin Heon). Ibu Jin Heon ingin mengajak Sam Soon ke suatu tempat bsok pagi.

Hee Jin mengaku pada Jin Heon kalau dia sudah bertemu ibu Jin Heon dan Ibu Jin Heon tidak ingin menantu yang sakit2an. Sehingga dia tidak bisa ikut pada peringatan kematian kakak Jin Heon.

Ny. Na menjemput Sam Soon dan mengajak Sam Soon ke upacara peringatan kematian kakak Jin Heon. Di mobil, Sam Soon mengaku pada Ny Na bahwa dia dan Jin Heon sudah putus. Ny.Na berencana memperalat Sam Soon untuk memisahkan Jin Heon dan Hee Jin.
Jin Heon heran melihat Sam Soon. Sam soon juga heran melihat Nona Oh.

Setelah upacara selesai Sam Soon bertanya pada Nona Oh mengapa dia datang. Nona Oh menjelaskan bahwa anaknya juga ikut menjadi korban saat kecelakaan itu. Anak nona Oh adalah pengendara motor yang jatuh saat mobil Jin heon terbalik.

Waktu itu Nona Oh sangat marah pada Jin Heon, tapi 6 bulan kemudian dia menemui Jin Heon dan menyadari bahwa Jin Heon juga menderita dan terluka. Jin Heon tidak mengatakan apa2 hanya memandangnya dan menangis.

Setahun kemudian, Jin Heon mendatanginya dan meminta dia menjadi manager untuk cafe baru Jin Heon. Nona Oh berkata dia tidak tahu apa2 tentang manajemen, dia hanya tahu mengajar anak2. Jin Heon menjawab, manajemen dan mengajar anak2 sama saja.Sama2 melayani customer.

Ny. Na meninggalkan Sam Soon dengan Jin Heon. Sam Soon memberikan surat pengunduran diri kepada Jin Heon. Jin Heon meninggalkan Sam Soon dan pulang sendiri.
Sam Soon kesal dan pulang dengan bus. Di dekat rumah, Jin heon sudah menunggu Sam Soon dengan bunga dan memohon Sam Soon tidak mengundurkan diri karena dia adalah pattiseur yang bagus. Jin Heon membujuk akan menaikkan gaji Sam Soon. Sam Soon tetap pada pendiriannya.

Jin Heon dan Hee Jin menghabiskan waktu bersama, pada saat yang bersamaan Sam Soon berjalan sendirian. Dia mencoba melupakan Jin Heon tapi tidak mudah untuknya.
Sam Soon menangis. Ibu Sam soon merasa heran karena Sam Soon dan bertanya pada Yi Young apa yang terjadi.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...