Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 2)



Sam Soon diperkenalkan sebagai Kim Hee Jin oleh Jin Heon saat dia mulai bekerja di cafe Jin Heon.
Sam Soon menyadari bahwa semua karyawan wanita di cafe itu jatuh hati pada Jin Heon. Mereka mengadakan pesta penyambutan untuk Sam Soon.

Sam Soon menghadiri kencan perjodohan yang diatur oleh ibunya di hotel Ibu Jin Heon. Pada saat yang bersamaan Jin Heon juga menghadiri perjodohan di tempat yang sama.
Jin Heon tidak percaya Sam Soon dapat meloncat dari satu hubungan ke hubungan yang lain. Jin Heon merusak kencan sempurna Sam Soon dengan berpura-pura menjadi pacarnya.
Akhirnya kencan Sam Soon rusak, demikian pula kencan Jin Heon.


Sam Soon sangat kesal dengan Jin Heon dan langsung memutuskan mengundurkan diri saat itu juga. Jin Heon menyadari kesalahannya dan dia mencoba membujuk Sam Soon terus.
Jin Heon terus mengikuti Sam Soon dan menawarkan kenaikan gaji. Sam Soon pergi ke pusat permainan, main pachinko, karaoke, bahkan naik cable car di Namsan Tower, sampai akhirnya
mereka makan di kaki lima dan Sam Soon mabuk berat.

Jin Heon membawa Sam Soon ke apartemennya, membersihkan Sam Soon, mengirim bajunya ke dry cleaning, dan membiarkan Sam Soon menginap di apartemennya.
Ibu Jin Heon mendengar bahwa kencan Jin Heon rusak lagi karena seorang wanita bernama Sam Soon.

Keesokan harinya Sam Soon bangun dan marah2 kepada Jin Heon. Pada saat itu, ibu Jin Heon masuk ke apartemen Jin Heon. Ibu Jin Heon kaget melihat Sam Soon ada di apartemen Jin Heon.
Dia mengira Sam Soon adalah pacar Jin Heon dan meminta Jin Heon membawa Sam Soon ke rumah untuk diperkenalkan secara resmi.

Sam Soon dan Jin Heon berangkat kerja bersama, sebelumnya Sam Soon sarapan dulu. Saat makan, Jin Heon tiba2 berkata : Ayo kita coba pacaran.
Kaget, Sam Soon menyemburkan makanan di mulutnya yang tepat mendarat di muka Jin Heon.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...