Laman

Selasa, 10 Agustus 2010

Friends (Sinopsis)


Title: フレンズ / 프렌즈
Title (English): Friends
Format: Tanpatsu in two parts
Genre: Romance
Episodes: 4
Broadcast network: TBS and MBC
Broadcast period:
2002-Feb-04 and 2002-Feb-05 (TBS)
2002-Feb-15 and 2002-Feb-16 (MBC)


Cast
Won Bin as Kim Ji Hoon
Fukada Kyoko as Asai Tomoko
Lee Dong Gun as Park Kyung Joo
Han Hye Jin as Park Hye Jin
Yada Akiko as Yamagishi Yuko
Toda Naho as Kaneda Midori
Ozawa Yukiyoshi as Sakamaki Shouta
Dokgo Young Jae


Production Credits
Screenwriters: Okada Yoshikazu, Hwang Sun Young
Producers: Isano Hideki, Setoguchi Katsuaki, Take Keiko (武敬子)
Directors: Doi Nobuhiro, Han Chul Soo
Asst. Director: Park Soo Chul


Review Friends
Tomoko Asai (Kyoko Fukada) berlibur selama 3 hari bersama temannya Yuko Yamagishi (Akiko Yada) ke Hong Kong. Namun sesampainya di Hong Kong Yuko, yang kemudian menginap ditempat pacarnya, meninggalkan Tomoko seorang diri. Malang, Tomoko yang tidak fasih berbahasa Inggris ataupun bahasa setempat kehilangan tasnya. Saat berusaha mengejar pencurinya, Tomoko salah tangkap sehingga justru orang lain yang kena batunya. Pemuda itu bernama Kim Ji Hoon (Won Bin)

Kim Ji Hoon kemudian digelandang bersama Tomoko kekantor polisi. Setelah menyadari bahwa telah keliru menangkap orang, Tomoko berusaha untuk meminta maaf kepada Ji Hoon setelah meninggalkan kantor polisi. Ji Hoon tetap marah dan merasa tersinggung akibat ulah Tomoko. Ji Hoon adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga yang penuh disiplin dan sangat kuat memegang tradisi Korea, antara lain Ji Hoon tidak diijinkan untuk menikah dengan wanita yang tidak berasal dari negera yang sama.

Ia sebenarnya bercita-cita menjadi seorang sutradara tetapi merasa berkewajiban untuk memenuhi tuntutan keluarganya untuk menjadi penerus perusahaan milik ayahnya. Sebelum menerima tanggung jawab itu, Ji Hoon pergi ke Hong Kong untuk membuat sebuah film sebagai kenang-kenangan baginya.

Karena Tomoko kehilangan semua uangnya, Ji Hoon merasa terbeban untuk mentraktir Tomoko malam malam. Sudah bisa ditebak, akhirnya terjalinlah hubungan singkat dalam liburan singkat Tomoko itu. Mereka berdua kemudian kembali kepada keseharian mereka, satu di Jepang dan satu lagi di Korea.

Ji Hoon meneruskan kuliahnya serta wajib militernya dan harus memendam keinginannya untuk menjadi Sutradara. Sementara Tomoko dengan pekerjaannya disebuah pertokoan terkenal.

Hingga suatu ketika Ji Hoon menerima email dari Tomoko dan perjumpaan demi perjumpaan pun terjadi sehingga mengawali intrik-intrik cinta dalam film ini.


Sinopsis Friends
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4 (Tamat)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...