Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 5)


Sam Soon mengantar Jin Heon yang sedang mabuk ke apartemennya. Jin Heon menahan Sam Soon sehingga terkunci di tempat tidur.
Jin Heon menyebut nama Hee Jin. Sam Soon bertanya Hee Jin yang mana dan kemudian berdoa pada Tuhan agar tidak mencobainya. Kemudian Sam Soon bertanya pada Jin Heon yang tertidur, apakah kau berteriak sendirian di sini menunggunya ?



Paginya Hee Jin mendatangi apartemen Jin Heon untuk menjelaskan mengapa dia meninggalkan Jin Heon 3 tahun yang lalu. Tapi dia melihat Sam Soon di apartemen Jin Heon.
Jin Heon menolak mendengar penjelasan Hee Jin dan berkeras agar Sam Soon (yg dia perkenalkan sebagai pacarnya) juga mendengar apa yang akan dikatakan Hee Jin.
Kaget mendengar hubungan mereka berdua, Hee Jin pergi.

Yi Young mencari Sam Soon di restaurant dan bertengkar dengan chef kepala karena tidak menyentuh makanan yang dia pesan.
Sam Soon bertengkar dengan Jin Heon di kantor Jin Heon atas sikapnya terhadap Hee Jin. Jin Heon balas berteriak atas perkataan Sam Soon padanya dan menghantam kaca di belakang Sam Soon sampai pecah.

Hee Jin menemui Sam Soon dan meminta Sam Soon meninggalkan Jin Heon. Sam soon menolak dan berkeras mempertahankan Jin Heon. Dia juga minta Hee Jin melakukan hal yang sama.

Sam Soon mengundang Mii Joo ke restaurant untuk membuat kue. Sam Soon bilang bahwa Mii Joo mengingatkan Sam Soon pada tokoh kartun bernama Momo karena nama mereka sama.
Akhirnya mereka bertiga perang tepung. Jin Heon untuk pertama kalinya tertawa lepas. Semua staf yang mendengar menjadi heran dan tidak yakin apakah itu suara Jin Heon karena mereka belum pernah mendengar Jin Heon tertawa.

Hee Jin menunggu Jin Heon di apartemennya, tapi Jin Heon menuduh Hee Jin meninggalkannya karena pria lain. Kesal karena Jin Heon salah paham, Hee Jin akhirnya pergi.
Jin Heon menyesal dan mengejar Hee Jin. Saat tiba di apartemen Hee Jin, Jin Heon melihat Hee Jin menangis di pelukan Henry.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...