Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 8)


Jin Heon tidak masuk kerja selama 3 hari dan tidak menjawab teleponnya. Sam soon merasa jengkel dan sangat kuatir tentang Jin Heon. Sam Soon bahkan tidak memperhatikan penjelasan chef Lee tentang anggur.


Sam Soon membuatkan bubur untuk Jin Heon dan bersepeda ke rumah Jin Heon dan menemukan Hee Jin ada disana. Sam Soon marah dan melampiaskan kemarahannya pada Jin Heon bertanya mengapa Jin Heon membuatnya seperti ini.
Jin Heon mengakui bahwa dia kembali kepada Hee Jin dan ingin menghancurkan kontraknya dengan Sam Soon tapi Jin Heon bersungguh-sungguh saat mengatakan ingin mendaki gunung Hanlyu bersama Sam Soon.
Sam Soon sangat marah dan meninggalkan apartemen Jin Heon. Sam Soon terjatuh karena dia sangat kelelahan dan tidak dapat tidur menunggu Jin Heon.

Jin Heon membawa Sam Soon ke rumah sakit. Saat Sam Soon tertidur, Jin Heon mengecek voice messagenya dan mendengar pesan Sam Soon.
Hee Jin mengetahui kencan kontrak Jin Heon dan Sam Soon dari Yi Young.


Hee Jin menemui ibu Jin Heon untuk mengatakan bahwa dia telah kembali dan dia benar2 sembuh dan sehat. Tapi Ibu Jin Heon menolak Hee Jin karena dia tidak menginginkan menantu yang sakit.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...