Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 12)


Jin Heon menyeret Sam Soon ke toilet pria dan mencium Sam Soon. Jin Heon mengakui perasaannya pada Sam Soon. Dia mengaku bahwa dia tidak dapat mengeluarkan Sam Soon dari kepalanya.

Jin Heon memeluk Sam Soon. Sam Soon sangat bahagia. Yi Young minta Jin Heon untuk berhenti membuat Sam Soon bingung. Jin Heon tidak mau mendengar jadi Yi Young berkata bahwa dia tidak mau Sam Soon patah hati lagi karena seorang pria.

Hee Jin merasa sangat gelisah karena Jin heon tidak mampu menatap langsung ke matanya. Jin Heon seperti bingung menghadapi Hee Jin. Hee Jin menemui Sam Soon dan memintanya untuk meninggalkan Jin Heon.


Sam Soon berkata pada Hee Jin bahwa Jin Heon mungkin pria terakhir yang akan datang ke dalam hidupnya. Sam Soon meminta Hee Jin untuk membiarkan Jin Heon membuat pilihan.

Sam Soon membayar hutangnya pada Jin Heon dan meminta Jin heon mengantarnya pulang. Jin Heon mengantar Sam Soon pulang tapi air matanya jatuh ke uang yang diberikan Sam Soon.
Sam Soon kaget dengan tingkah laku Jin Heon. Jin Heon mengatakan bahwa kalau perlu dia akan menjual cafenya. Itu bukan masalah bagi Jin Heon. Jin Heon berkata bahwa dia sangat mencintai Sam soon.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...