Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 6)



Episode 6 : The calories of a kiss, the calories of love

Hyun woo mantan pacar Sam Soon minta Sam Soon meninggalkan Jin Heon dan tetap berpacaran dengannya dibelakang Chae Ri.
Kesal dengan permintaan Hyun Woo, Sam Soon berpikir untuk memasukkan cabe yang paling pedas dan banyak dalam adonan kue. Tapi untung saja Sam Soon mengurungkan niatnya.



Dengan menahan kesedihannya, Sam soon membuat kue pertunangan yang indah dan enak untuk Hyun Woo dan Chae Ri. Ibu Chae Ri sangat senang dan berterima kasih kepada Sam Soon.
Setelah semua pulang, Sam Soon mencoba bermain piano sendirian. Jin Heon mencoba menghibur Sam Soon dengan mengajarinya bermain piano.

Merasa nyaman, Sam Soon dan Jin Heon minum brandy bersama dan Sam Soon juga mengambil cake sebagai teman minum. Saat Sam Soon ingin pulang, dia hampir terjatuh karena pengaruh brandy.
Jin Heon menolong Sam Soon agar tidak terjatuh, karena terbawa suasana Sam Soon mencium Jin Heon. Jin Heon meminta maaf kepada Sam Soon tentang ciuman ini dan menegaskan itu adalah salahnya. Sam Soon juga minta maaf karena dia yang mencium duluan. Keduanya sepakat bahwa ciuman itu adalah kesalahan dan mereka harus melupakannya.

Jin Heon meminta Sam soon bersiap2 karena mereka akan berangkat ke pulau Jeju untuk pembukaan hotel keluarga. Hee Jin juga melihat berita pembukaan hotel di pulau Jeju dan mengajak Henry pergi ke sana.
Sam Soon dan Jin heon bertemu lagi dengan Hyun Woo dan Chae Ri. Kebetulan perusahaan Hyun woo yang menjadi kontraktor untuk hotel keluarga Jin Heon.



Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...