Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 10)


Jin Heon menemukan catatan Sam Sn di dapur cafe dan mulai membacanya. Dia merindukan Sam Son dan mengirim pesan agar Sam Soon mau kembali ke cafe dan berjanji akan menaikkan gajinya.
Sam Soon mengabaikan pesan Jin Heon dan melempar baju yang diberikan Jin Heon padanya dan mengubur bunga yang diterimanya di halaman.

Jin Heon mulai mendengar suara Sam Soon di apartemennya. Dia mencoba membuang boneka piggy tapi tidak bisa. Jin Heon tanpa sengaja memanggil Hee Jin dengan nama Sam Soon saat pergi bersama Mi Joo.

Hee Jin terganggu dengan kelakuan Jin Heon. Sam Soon memutuskan untuk memulai hidup baru dengan mengganti namanya. Dia mendapat izin dari ibunya dan pergi ke kantor catatan sipil untuk mendaftarkan identitas barunya.
Dia juga mulai mencoba mengikuti perjodohan lagi.

Chef Lee berhasil kencan dengan Yi Young dengan berkeras Yi Young harus mengembalikan jeans yang dipinjamnnya. Kencan mereka berakhir dengan one-night-stand.
Chae Ri dan Hyun Woo melihat Sam Soon dalam kencan perjodohan di hotel dan langsung menelepon Jin Heon untuk mengatakan bahwa betapa cepatnya Sam Soon bertemu pria lain. Kencan Sam Soon tidak berjalan dengan mulus dan pria itu pergi.

Jin Heon merindukan Sam Soon dan melihat catatan resep Sam Soon di dapur.
Sam Soon mulai senang karena hidupnya menjadi lebih baik dengan mengubah namanya.

Resep Sam Soon :)


Jin Heon pergi ke hotel dan lagi2 menyeret Sam Soon pergi dari perjodohan itu. Sam Soon sangat marah dan mengatakan pada Jin Heon bahwa pria itu mungkin saja pria terakhir dan kesempatan terakhir baginya.
Jin Heon mengatakan kepada Sam Soon bahwa Sam Soon menarik hanya saja Sam Soon tidak menyadarinya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...