Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 3)


Jin Heon ingin Sam Soon pura-pura menjadi pacarnya agar ibunya berhenti menjodohkan dirinya (klasik). Sam Soon menolak tapi Jin Heon berkeras dengan ajakannya. Sam Soon heran mengapa Jin Heon memilih dirinya Jin Heon berkata itu karena mereka tidak mungkin jatuh cinta.

Sam Soon bertemu teman lamanya Jang Chae Ri yang ternyata akan mengadakan pesta pertunangannya di cafe Bon Apetitt. Saat Sam Soon bertemu dengan calon tunangan Chae Ri, dia
tidak mempercayai matanya ternyata orang itu adalah mantan pacarnya Hyun Woo. Jin Heon berkeras meminta Sam Soon membuat kue pertunangan Chae Ri tanpa tahu bahwa tunangan Chae Ri adalah mantan pacar Sam Soon.

Di rumah, Sam Soon dikejutkan oleh kepulangan kakak perempuannya Yi Young. Ternyata Yi Young telah bercerai dengan suaminya karena suaminya telah selingkuh.
Yi Young minta Sam Soon merahasiakan ini dari ibunya. Terlambat, ibu mereka mendengar semuanya dan marah besar.

Keluarga Sam Soon menerima kabar buruklagi, ternyata ayah Sam Soon telah menjadi penjamin hutang seseorang. Sekarang Sam Soon dan keluarganya harus membayar hutang orang itu.
Ibu Sam Soon sakit karena shock mendengar bahwa dialah yang harus bertanggung jawab karena ayah Sam Soon telah meninggal.

Demi menyelamatkan keluarganya, Sam Soon memberanikan diri untuk menemui Jin Heon dan menerima tawaran Jin Heon. Jin Heon tanya Sam Soon ingin dibayar berapa ? KRW 50 juta.
Tanpa banyak bertanya dan menawar, Jin Heon langsung mentransfer KRW 50 juta ke rekening Sam Soon. Setelah itu, dia langsung menyeret Sam Soon ke depan semua staf dan karyawan dan mengumumkan hubungan mereka. Semua karyawan wanita langsung cemburu dan sebal kepada Sam soon.

Hee Jin menerima kiriman video dari Dr. Henry Kim yang ternyata sedang mengakui perasaannya kepada Hee Jin. Henry mengaku bahwa dia jatuh cinta pada Hee jin sejak pertama kali bertemu.
Meskipun dia tahu Hee Jin mencintai orang lain, dia tidak dapat mengeluarkan Hee Jin dari kepalanya.

Jin Heon membawa Sam Soon ke rumah dan mengenalkan Sam Soon ke keluarganya. Sam Soon bertemu keponakan Jin Heon, Mi Joo yang berusia 7 tahun dan sangat cantik.
Tapi anak itu menolak berbicara. Jin Heon memainkan piano untuk Mi Joo, saat Sam Soon minta lagu "Over the Rainbow" Jin Heon menolaknya. Sekretaris Yoon, memberitahu Sam Soon bahwa lagu itu adalah lagu favorit mantan pacar Jin Heon.

Jin Heon dan Sam Soon berdebat mengenai sikap Jin Heon tentang permintaan lagu itu, dan mereka menyadari bahwa ada mata2 Ny Na (Ibu Jin Heon) yang mengintai mereka.
Mereka berpura-pura berpelukan tapi mereka sebenarnya sedang merancang perjanjian pacaran pura2 mereka.

Isi perjanjiannya :

1. Tetap sebagai pasangan sampai tanggal 31 Desember 2005

2. Tidak ada kontak fisik dengan Kim Sam Soon
3. Tidak ada kontak fisik dengan Hyun Jin Heon

4. Jangan bertanya kepada Hyun Jin Heon dan jangan menanyakan pertanyaan dua kali.
5. Kim Sam Soon tidak boleh bertemu pria lain selama masa periode kontrak.
6. Tidak boleh jatuh cinta.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...