Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 4)


Saat jam istirahat cafe, seorang wanita masuk dan mencari Jin Heon. Sam Soon mengatakan Jin Heon keluar dan menawarkan kopi dan kue pada wanita itu. Wanita itu berterima kasih dan surprise ketika menyadari bahwa nama mereka sama. Wah nama kita sama, namaku juga Hee Jin.

Jin Heon memberikan seikat bunga kepada Sam Soon di depan semua staf cafe saat makan siang untuk meyakinkan mata2 ibunya bahwa mereka benar2 berkencan.
Jin Heon membawa Sam Soon ke toko kue yang paling terkenal dan memesan semua cake di toko itu. Mereka bertemu dengan Hyun Woo dan Chae Ri.

Jin Heon akhirnya ingat bahwa Hyun Woo adalah mantan pacar Sam Soon. Untuk memberi pelajaran pada Hyun Woo, dia bersikap mesra pada Sam Soon dan mengatakan bahwa mereka pacaran.
Chae Ri justru tidak dapat menerima karena dia selalu berpikir bahwa Jin Heon adalah pria yang ditaksirnya dan tidak dapat mengerti apa yang dilihat Jin Heon dari Sam Soon.

Jin Heon minta maaf karena Sam Soon harus membuat kue pertunangan Hyun Woo. Sam Soon bilang tidak apa2 karena dia sudah memutuskan design kuenya.
Kaki Jin Heon mulai sakit karena berdiri lama di kereta bawah tanah. Sam soon membawanya ke private cinema agar Jin Heon dapat meluruskan kakinya.

Sam Soon mengetahui bahwa kaki Jin Heon terluka karena kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu. Itu juga yang menyebabkan Jin Heon trauma menyetir mobil. Mereka kemudian
mulai membahas cinta dan hubungan. Sam Soon mengatakan bahwa Jin Heon mungkin gay atau menjadi impoten karena kecelakaan itu karena Jin Heon tidak tertarik dengan wanita.
Jin Heon ingin membuktikan bahwa dia pria normal dengan menyudutkan Sam Soon seperti ingin menciumnya, kemudian Jin Heon mundur dan menggodanya.


Sam Soon tidak dapat tidur dan terganggu dengan apa yang terjadi di ruang bioskop. Dia bangun pagi dan berangkat ke cafe untuk memulai terapi penyembuhan dengan membuat kue.
Jin Heon juga terbangun awal karena Mi Joo meneleponnya. Jin Heon menyanyikan lagu untuk Mi Joo agar tidur lagi.

Suatu hari, seorang customer masuk ke cafe dan marah karena mendapati suaminya berduaan dengan wanita lain. Untuk menenangkan customer itu Sam Soon meminta Jin Heon memainkan piano.
Wanita itu meminta lagu Over the Rainbow. Mau tak mau Jin heon harus memainkannya. Saat Jin Heon memainkan piano, Hee Jin melangkah masuk.

Jin Heon dan Hee Jin duduk di cafe. Jin Heon merasa sakit hati Hee Jin meninggalkannya selama 3 tahun. Hee Jin juga tidak pernah mengontaknya. Hee Jin mencoba menjelaskan alasannya tapi Jin Heon terlalu marah dan meninggalkan cafe.


Jin Heon minum sendirian di bar setelah semua pulang. Sam Soon duduk menemani Jin Heon dan bertanya apa Hee Jin adalah mantan kekasih Jin Heon.
Jin Heon tidak menjawabnya. Sam Soon bertanya apa nama keluarga Hee Jin. Jin Heon menjawab marganya Yoo. Yoo Hee Jin dan kemudian Jin Heon pingsan.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...