Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 7)


Pada pesta cocktail di pembukaan hotel, Sam Soon bertemu dengan Hyun Woo lagi. Hyun Woo masih mencoba mendekati Sam Soon dan memberikan kalung untuk Sam Soon.
Jin Heon melihat itu dan merasa marah. Jin Heon mengambil kalung pemberian Hyun Woo dan melemparkannya ke kolam. Akhirnya Jin heon dan Hyun woo terlibat perkelahian.
Chae Ri yang melihat itu merasa marah dan menyalahkan Sam Soon. Akhirnya Chae Ri dan Sam Soon juga ikut berkelahi.


Sam Soon membawa Jin Heon ke kamar dan mengobati luka Jin Heon. Jin Heon meminta Sam Soon hanya mendengarkan dia dan bukan orang lain. Jin heon juga mengakui bahwa dia tidak suka melihat Sam Soon melihat pria lain atau berbicara dengan pria lain.
Jin Heon tidur di atas perut Sam Soon dan mulai bercerita tentang kecelakaan yang dialaminya bersama kakak dan kakak iparnya.



Jin Heon merasa dia bertanggung jawab atas kematian kakak dan kakak iparnya. Dan pada saat bersamaan, Hee Jin meninggalkannya. Dia harus menjalani 5 operasi dan fisioterapi untuk berjalan lagi. Jin heon mendaki gunung Hanlyu setelah sembuh agar dia dapat muncul di hadapan Hee Jin dengan kondisi sehat saat Hee Jin kembali.
Jin heon minta Sam Soon tidak bersama pria lain karena dia tidak suka melihatnya. Tapi Jin heon menekankan bahwa ini bukan berarti dirinya menyukai Sam Soon. (weleh...)

Hee Jin muncul di hotel dan minta waktu berbicara dengan Jin Heon. Sam Soon menolak membiarkan Jin Heon pergi dan meminta Jin heon tidak melihat atau mendengarkan wanita lain kecuali dia. (go sam soon..go sam soon..)
Sam Soon mengajak Jin Heon pergi tapi Jin Heon menghentikan taxi dan kembali ke hotel untuk mencari Hee Jin.
Sam Soon mencoba menghentikan Jin Heon dan mengaku bahwa dia mulai menyukai Jin Heon, tapi Jin Heon tetap pergi dan Sam Soon ditinggalkan begitu saja di jalan.

Jin heon menemui Hee Jin di hotel dan akhirnya tahu dari Henry bahwa Hee Jin meninggalkannya karena Hee Jin mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker lambung. Dia ke Amerika untuk menjalani kemoterapi.
Hee Jin tidak sanggup mengatakan hal itu kepada Jin Heon setelah tragedi yang terjadi di keluarga Jin Heon, itulah sebabnya dia memilih untuk pergi dengan alasan yang dibuat2 ke Amerika dan Henry adalah dokternya.

Di Seoul, Yi Young bertemu chef Lee lagi dan dia terjatuh yang menyebabkan roknya sobek. Akhirnya Chef Lee meminjamkan jeans pada Yi Young.

Sam Soon kembali ke hotel mencari Jin Heon setelah berhasil mendapatkan tumpangan dari sebuah truk yang mengangkut babi. Dia bertemu Henry di lobby dan menanyakan Jin Heon. Akhirnya karena gagal bertemu Jin Heon, Sam Soon pergi ke airport sendirian dan meninggalkan voice message di ponsel Jin Heon.
Sam Soon berterima kasih pada Jin Heon karena menceritakan tentang kisahnya dan mulai bercerita tentang ayahnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...